Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HoaryHedgehogAvatar border
TS
HoaryHedgehog
Koneksi Internet TELKOMSEL Semakin Mengkhawatirkan !!
Selamat malam agan2 kaskus sekalian emoticon-Kiss
Sudah lebih seminggu ini Kecepatan koneksi internet telkomsel di tempat saya sangat mengkhawatirkan emoticon-Mewek bahkan sampai tulisan ini saya buat masih tetap MENGKHAWATIRKAN !!

Saya pengguna setia Paket Midnigt flash milik telkomsel dari papua tepatnya di kota sentani. Sudah sejak lama saya menggunakan paket Midnight Flash (entah kapan tepatnya saya lupa) dan saya sangat puas. Biasanya koneksi emang buruk saat pagi sampai menjelang tengah malam hari (dari dulu sudah begitu) tapi setelah sampai jam paket midnight aktif koneksi dapat di katakan kencang, browsing cepat dan download up to 150-250kbps.

Namun sudah 8 hari ini tiba2 saja kecepatan internet TELKOMSEL mengkhawatirkan. Biasanya memuaskan kini menjadi mengenaskan, Bahkan paket Midnight Flash tidak ada bedanya. Untuk browsing tidak jarang saya harus mengklik reload page karena halaman tidak berhasil di load, untuk download pun begitu. biasanya 500 MB bisa selesai dalam kurun waktu 1 jam (bisa kurang, bisa juga lebih) kini saya harus menunggu 5x lipat lamanya.

Biar engga di bilang hoax, berikut ini saya berikan penampakannya:



Seperti yang ada pada screenshot di atas, walaupun jaringannya FULL BAR namun kecepatan koneksinya berbicara lain. Sebagai pelanggan yang membayar saya harap pihak telkomsel membaca tulisan saya ini dan tidak berlama lama membiarkan hal ini terus berlanjut.

Dan untuk teman-teman kaskuser yang telah membaca curhatan saya emoticon-Ngakak ga ada apa2 yg bisa saya kasih selain cendol emoticon-Mewek silahkan komen aja di sini pasti ijo emoticon-Kiss terima kasih
0
10.3K
55
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan