Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inspekturvijaiAvatar border
TS
inspekturvijai
Lukisan-Lukisan Ini Terbuat dari Tumpahan Cairan


Inilah karya menakjubkan dari Vivi Mac. Dia merupakan salah satu seniman dari Prancis. Karya terbarunya yaitu membuat sketsa wajah tokoh-tokoh terkenal dari bahan yang tidak lazim. Pasalnya, Mac hanya memakai sebagian kecil dari makanan, minuman, dan bahan-bahan sejenis lainnya untuk menyapukan karyanya pada sebuah alas datar, seperti baki atau piring.

Vivi membuat sketsa tokoh sejarah, selebriti, hingga karakter fiksi yang cukup terkenal. Beberapa di antara karyanya adalah Michael Jackson, Barrack Obama, lukisan sosok Monalisa, dan sebagainya. Vivi membuatnya dalam bentu sederhana dari tumpahan cairan tersebut.

Dalam prosesnya, Vivi memakai bantuan jerami dan tangannya untuk membuat lukisan. Sejauh ini makanan maupun minuman yang telah dipakainya terdiri dari saus barbecue, susu, saus karamel, serpihan es dan garam, dan anggur. Dia pun cukup cerdas dalam mengombinasikan pecahan es batu untuk dijadikan sebuah lukisan menarik.

Karya yang dihasilkan Vivi memang berukuran kecil dan tidak bisa dipajang sebagaimana lukisan kanvas. Untuk membuktikan kejeniusannya itu, Vivi telah mengabadikan semua karyanya tersebut dalam sebuah fotografi. Simak karya-karya lukisan Vivi berikut ini:

















Spoiler for ++:
Diubah oleh inspekturvijai 20-08-2013 08:20
0
3.4K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan