Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

8383KAvatar border
TS
8383K
Wow! Gelas Ini Bisa Dinginkan Minuman dengan Cepat


Untuk mendapatkan minuman dingin biasanya minuman disimpan dalam kulkas atau ditambahkan es batu. Tetapi dengan gelas ini Anda tak perlu repot lagi menyajikan minuman dingin. Tinggal tuang minuman di gelas dalam beberapa saat minuman dingin sendiri!

Gelas pintar yang bernama Host Freeze Cooling Glasses ini bisa mendinginkan segala jenis minuman, mulai dari wine, air putih, bir, teh, hingga kopi. Jadi Anda tidak perlu memasukkan minuman-minuman tersebut kedalam kulkas agar dingin.

Selain itu, Host Freeze Cooling Glasses ini bisa mendinginkan minuman dalam waktu yang cepat, tidak seperti di kulkas. Gelas ini sepertinya cocok untuk Anda yang tidak cukup sabar menunggu agar minumannya segera dingin.

Bagaimana caranya Host Freeze Cooling Glass ini bisa mendinginkan minuman sendiri tanpa kulkas? Ternyata Host Freeze Cooling Glass ini dilengkapi dengan cooling gel di bagian tengahnya. Jadi gelas ini cukup tebal karena dilapisi cooling gel, baru dilapisi lagi dengan bagian kaca gelas.

Host Freeze Cooling Glass ini juga dapat Anda atur tingkat kedinginannya. Mulai dari sekadar sejuk sampai dingin serasa baru keluar dari kulkas. Tapi sebelum mendinginkan sendiri, gelas ini harus terlebih dahulu didinginkan di dalam freezer maupun di kulkas agar bisa diatur tingkat dinginnya.

Ingin mencoba gelas yang keren ini? Host Freeze Cooling Glass bisa Anda beli di Amazon.com dengan harga US$ 32.49 (Rp 324.000) per satu set yang terdiri dari 2 gelas. Jika ingin yang lebih murah lagi bisa Anda beli di hoststudios.com dengan harga US$ 24.99 (Rp 249.000) per set.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.4K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan