Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r.u.c.h.v.e.rAvatar border
TS
r.u.c.h.v.e.r
Tak Bayar, Justin Bieber Dicekal Dari Tempat Skydiving
Jeratan masalah sepertinya memang belum lepas dari Justin Bieber. Baru saja membuat awak pesawat menunggu selama 8 jam hanya karena menunggu monyet peliharaannya, kini Justin dicekal dari tempat skydiving.

ceritanya bermula saat Justin mengunjungi tempat skydiving tersebut bersama teman-temannya. Justin datang beberapa menit sebelum tempat itu tutup dan berjanji akan membayar semua biaya setelah ia terbang.

Namun saat membayar, pihak tempat skydiving mengajukan opsi. Justin boleh membayar secara cash atau mengupload foto tempat ia bermain skydiving di akun instagramnya. Justin setuju untuk membayar dengan posting foto di instagramnya.
Justin Bieber dicekal.

Tetapi Justin melanggar perjanjian tersebut dengan pura-pura posting di instagram, tetapi ia tidak melakukannya. Jika Justin memilih untuk membayar secara cash, ia seharusnya membayar Rp. 16 juta.

Justin meninggalkan tempat itu tanpa membayar, baik dengan posting foto di instagram maupun uang cash. Bahkan tidak ada satupun baik kru maupun teman Justin yang memberikan uang tips kepada karyawan tempat skydiving tersebut.

Kini nama Justin terpampang sebagai salah satu orang yang tidak boleh kembali ke tempat itu, dan larangan itu berlaku seumur hidup. Karyawan tempat skydiving membenarkan kabar ini dan mengatakan bahwa Justin adalah salah satu pengunjung terburuk yang pernah ia temui.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/hol...ng-d9baec.html

Spoiler for bieber:
0
1.7K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan