Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jiropatmoAvatar border
TS
jiropatmo
Bisakah Kejadian ini terjadi di Indonesia ?
Kemarin (22 Juli) di 09:15, di Minami-ku, Saitama-Shi Minami JR stasiun Urawa, seorang wanita 30 tahun menyelinap ke celah antara kereta api dan platform saat menaiki Tohoku jalur Keihin. Dia terjebak di pinggangnya.

Sekitar 40 penumpang, baik pada platform dan dari gerbong kereta, keluar untuk membantu mendorong kereta dari platform sehingga untuk menyelamatkan wanita. Wanita itu kemudian dibawa ke rumah sakit dan dilaporkan tidak memiliki luka yang signifikan.

Ketika peristiwa itu terjadi, staf kereta membuat pengumuman meminta maaf bahwa kereta telah tertunda karena seseorang terjebak dalam kesenjangan Platform. Alih-alih dendam atau mengeluh tentang penundaan selama jam sibuk, beberapa penumpang kereta sukarela turun dari kereta untuk membantu melatih staf menyelamatkan wanita. Beberapa saat kemudian, semua orang turun dari kursi mereka untuk bergabung dalam penyelamatan.




suummberr

Negara kita konon katanya adalah negara yang masyarakatnya ramah,gemar menolong dan rajin menabung...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tapi apakah foto di atas ini pernah terjadi di Indonesia?
Diubah oleh jiropatmo 25-07-2013 04:57
0
2.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan