bisnismajuAvatar border
TS
bisnismaju
Nih Gan, Media Sosial Baru Dari Pembuat Twitter
Seiring dengan semakin berkembangnya media sosial, saat ini sudah mulai bermunculan sejumlah meda sosial, salah satunya Potluck. Namun menariknya media sosial baru ini diciptakan oleh dua orang Co-founder Twitter yaitu Ev Williams dan Biz Stone.

Media sosial Potluck ini dirilis oleh Ev Williams dan Biz Stone berkat kerjasama dengan sebuah perusahaan startup Branch yang berbasis di San Fransisco. Mereka berdua pun meyakini Potluck akan menjadi The Next Big Thing setelah Twitter.


Sesuai dengan makna istilah dari Potluck yang berarti serba ada, media sosial yang menggunakan tagline The Best House Party You've Ever Been to On the Internet ini memungkinkan seluruh penggunanya untuk berbagi informasi baik berupa berita, gambar, video, dan berbagai jenis file lainnya.

Spoiler for tampilan dalam :


Pengguna media sosial baru ini nantinya juga dapat membahas atau memberikan coment pada informasi yang telah dibagikan oleh pengguna lain tanpa perlu berteman terlebih dahulu.

Penasaran dengan media sosial baru buatan dua Co-founder Twitter ini? Langsung saja kunjungi webnya Potluck.it dan langsung register saja untuk mencoba media sosial baru. Selamat mencoba!

Spoiler for sumber :



di coba ye gan...emoticon-Matabelo
Diubah oleh bisnismaju 02-07-2013 06:58
0
2.2K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan