Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pandhusetiawanAvatar border
TS
pandhusetiawan
lawan chelsea? JFT "main tiki taka yuk"


Jackson F. Thiago, Pelatih Timnas ini berjanji akan memberikan Permainan Tiki-Taka Ala Barcelona untuk Inonesia saat berlaga melawan Chelsea, 25 july. Masalah Stamina, JFT akan menerapkan permainan santai, Usai mencari-mencari di buku, Akhirnya JFT dapat strategi Tiki-taka yang paling ampuh, Permainan ini yang biasa dipakai Spanyol atau Barcelona, ini Akan ingin dipakai sementara oleh timnas.

“Sy yakin permainan Populer ini akan Tahan imbang atau Kalah tipis dari Chelsea, “Ujar JFT. “Sy akui Chelsea tim kuat tapi bagaimanapun Kami harus berjuang supaya tidak kalah telak seperti melawan Arsenal, Minggu 14 july lalu.

Masalah Stamina seusai Buka puasa, JFT yakin permainan ini bisa membawa muka daripada tanpa muka., Ujar Pelatih Persipura itu.

Setelah baca-baca di internet tentang berita ini, Menurut sy Manamungkin Timnas Bisa main Tiki-taka, Jangan kan tiki-taka, Damai mengoper aja nggak bisa Boro-boro main Tiki-taka. Itu menurut sy.

Formasi timnas adalah 1-4-4-2 Bagaimana kalau 1-4-3-3 itu adalah Formasi tiki-taka yang biasa dipakai Oleh Spanyol atau Barcelona.

Seandainya timnas punya Xavi, Iniesta dan Fabregas, Sy jamin 100% Timnas bisa main Tiki-taka.

Preview Timnas vs Chelsea.

Namun bagaimana dengan Data Chelsea dan Timnas, Tentu Kiper kurnia mega Sudah bosan kebobolan, Sergio van dijk dam Boaz pasti sudah muak dengan Kekalahan Telak.

Kalau menurut sy Indonesia akan kalah lebih Telak, Mengingat Chelsea adalah Tim berada di atas kekuatan Arsenal dan Liverpool maka Chelsea akan Janjikan squad terbaik.

Timnas yang sudah menyelesaikan 2 Pertandingan berat kembali akan bertemu tim kuat Untuk manggung hehehe, Tapi Katanya timnas mau main tiki-taka, JFT Bisa aja !

Berapa pun skor akhirnya. inget sooob PEMAIN TIMNAS ADALAH KEBANGGAAN!
Gimana pun ngefans nya sama chelsea jangan pernah hina pemain TIMNAS! emoticon-I Love Indonesia (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4.6K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan