Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anomsuryaAvatar border
TS
anomsurya
Kebiasaan Sehari-hari yang Bisa Bikin Pria Impoten
Jakarta - Impotensi alias disfungsi ereksi merupakan momok yang sangat ditakuti pria. Penyakit kronis bisa jadi biang keladinya. Namun tanpa disadari, beberapa kebiasaan sehari-hari juga dapat menyebabkan impotensi.

Impotensi terjadi karena kurangnya kemampuan fisiologis. Ketika seorang pria menderita kondisi ini, ia tidak akan mampu mendapatkan atau mempertahankan ereksi penis.

Agar tak terlanjur mengalaminya, ada baiknya menghindari kebiasaan yang dapat menyebabkan impotensi, seperti dilansir Boldsky, Minggu (7/7/2013)

1.Merokok
Merokok adalah cara jitu untuk mengurangi sirkulasi darah. Impotensi telah lama berhubungan dengan merokok atau penggunaan rutin tembakau. Berhenti dari kebiasaan merokok dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah impotensi.

2. Makan tidak seimbang
Makan tidak seimbang adalah kebiasaan buruk yang pasti menyebabkan impotensi. Tubuh membutuhkan semua nutrisi penting untuk menjalankan fungsi yang tepat. Bagaimana tubuh dapat memompa darah ke penis jika tidak berfungsi dengan baik?

3. Mendengkur atau ngorok
Mendengkur adalah tanda bahwa pernapasan Anda terus-menerus terganggu selama tidur. Penelitian modern telah mengaitkan sleep apnea yang menyebabkan mendengkur dengan impotensi atau disfungsi ereksi. Pria yang mendengkur saat tidur dua kali lebih mungkin menderita impotensi dibandingan pria yang tidak mendengkur.

4. Obesitas atau kegemukan
Salah satu penyebab paling umum impotensi adalah obesitas. Ini secara langsung terkait dengan disfungsi ereksi. Mulai sekarang saatnya untuk menghentikan kebiasaan makanan tidak sehat untuk hidup lebih baik.

5.Biasa Tidur Larut Malam
Dalam jangka pendek, kurang tidur memicu rasa kantuk dan susah konsentrasi. Jangan dianggap sepele, sebab jika dibiarkan maka dalam jangka panjang akan berkembang menjadi penyakit mematikan seperti kanker, impotensi dan stroke.

Spoiler for Sumber:
0
3.2K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan