Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gadetAvatar border
TS
gadet
3 SITUS YANG MENAMPILKAN KARYA KOMIK LOKAL
Bismillahir rahmaanir rahiim

sebelumnya ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)sama emoticon-Rate 5 Star nya dulu gan emoticon-Sundul Gan (S)

assalamu"alaikum wr.wr.


Bagi agan2 yang menyukai komik lokal dan pengen mempromosikan karya komik secara gratis, ane akan sheare situs yang bisa agan kunjungi.

Ini nih tempat atau situs yang bisa agan kunjungi..

Ngomik.com

Ngomik.com adalah penerbit komik digital Indonesia dimana komikus bisa menerbitkan komik online mereka, sekaligus sebagai tempat untuk baca komik, yang penggunanya terdiri dari komikus indonesia, pecinta komik dan penerbit. Untuk baca komik online Indonesia cita rasa negeri sendiri di ngomik.com disini. Nah Ngomik.com merupakan tempat para komikus-komikus indonesia untuk memperkenalkan komik hasil karyanya siapa tau aja ada penerbit yang berminat dan mau menerbitkan komiknya..emoticon-Ngakak
link:http://www.ngomik.com/

Komikoo.com

Komikoo.com adalah situs komik Indonesia secara online yang menampilkan karya-karya komikus lokal. Situs ini mensyaratkan bagi para komikus lokal tersebut untuk menjadi anggotanya terlebih dahulu apabila tertarik untuk mempublikasikan hasil karyanya kepada publik.

Ide ini sendiri sebenarnya sudah ada sejak sekitar tahun 2006. Namun, baru pada tahun 2008 diwujudkan dengan dukungan dari beberapa pihak. Pengembang situs ini berharap, komikoo.com bisa menjadi sebuah forum komunitas dan menjadi wadah bagi para komikus / ilustrator lokal berbakat, namun belum mendapatkan tempat untuk menampilkan karya-karyanya.
link:http://komikoo.com/
Makko.co

Makko adalah sebuah situs berbentuk majalah komik online berbasiskan lokal yang konten-nya sudah diseleksi oleh tim redaksi sebelum ditayangkan, seperti layaknya penerbit cetak, sehingga aman bagi para pembacanya.

Disini Anda bisa membaca berbagai komik online buatan anak negeri tanpa harus membayar. Menyenangkan bukan? Yang perlu Anda lakukan adalah membuat akun di situs ini, setelah itu Anda bebas membaca berbagai komik yang tersedia di Makko.
link:http://www.makko.co/index.php

itulah tadi 3 situs untuk membaca komik lokal dan tempat untuk mempromisikan karya komik agan..

moga ada manfaatnya..

wassalam..emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Link
0
4.5K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan