Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabarlumajangAvatar border
TS
kabarlumajang
Kemajuan! Lumajang Telah Memiliki Banyak Tempat Hiburan Malam
Tak perlu khawatir jika kita sedang stres akibat pekerjaan dan aktifitas yang padat dan menumpuk. Karena semua masyarakat Lumajang sudah tentu banyak yang mengerti jika Lumajang kini sudah memiliki banyak tempat hiburan. Yang bisa jadi pilihan untuk sejenak merefresing pikiran di saat malam hari datang. Dan yang favorit ialah angkringan, warung kopi, kafe, tempat karaoke, dll.

Tempat yang terkenal jadi tongkrongan favorit di malam hari salah satunya ialah warung kopi dan warung makan di kawasan Jalur Lintas Timur (JLT), yang telah banyak berjajar dan menjadi pilihan tempat nongkrong masyarakat Lumajang dari semua kalangan. Tentu di malam hari ini sangat pas untuk berkumpul bersama teman-teman dan juga keluarga. Salah satu warung bahkan menyediakan fasilitas karaoke dengan harga yang murah, karena dengan hanya 15ribu saja sudah bisa karaoke selama satu jam. Menurut sang pemilik, usaha yang ia rintis dari setahun lalu ini sudah memiliki banyak pelanggan dan slalu ramai setiap hari karena tempatnya yang strategis, dan ia juga berkeinginan meningkatkan usahanya agar lebih besar.



WWW.KABARLUMAJANG.NET
Portal Berita Kebanggaan Masyarakat Lumajang Untuk Mengkabarkan Kabar Terbaru Seputar Lumajang & Info Menarik | Inspiratif Membangun Daerah

Facebook: www.facebook.com/kabarlumajangnet
Twitter: www.twitter.com/kabarlumajangku

Salam hangat dan sukses selalu, semoga rahmat dan hidayah Allah SWT selalu di limpahkan rejeki serta diberikan kesehatan pada kita semua.
0
6K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan