heryamediaAvatar border
TS
heryamedia
Gimana Menghentikan Senyum Koruptor?
Ane baru saja melihat "Apa Kabar Indonesia" di TVONE yang kebetulan sedang membahas GESTURE para koruptor dengan dua pembicaranya yang sudah kesohor, Reza Indragiri Amriel (Pakar Psikologi Forensik) dan Yasraf Amir Piliang (penulis dan dosen).

Tercengang juga dengan statementnya mas Reza bahwa kalau diperhatikan memang KORUPTOR yang diciduk KPK selalu mengumbar senyuman ketika di interview pewarta berita. Senyuman mereka menandakan seolah mereka tak bersalah, melecehkan hukum dan merusak nurani publik.

Quote:


Coba bandingkan dengan penagkapan narkoba atau teroris oleh BNN dan Densus 88 dimana para pesakitannya dikawal oleh petugas berbadan tegap, memegang senjata, dan wajahnya ditutupi hanya terlihat matanya saja. Mereka yang tertangkapnya pun ndak tersenyum, secara psikologis dalam tekanan hebat, ketika di wawancara wartawan selalu menyembunyikan wajah karena rasa malu.

Quote:


Cara radikal semacam itu kakayknya harus dilakukan KPK untuk mengamputasi kesenangannya mereka selama ini yg telah menggasak duit rakyat berkarung-karung, gan...Toch KORUPTOR sama saja sama teroris, bahkan lebih berbahaya karena bisa menghancurkan INDONESIA brother.

GIMANA MENURUT AGAN-AGAN????

Sumber
Diubah oleh heryamedia 25-06-2013 01:46
0
11.9K
292
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan