adityas182Avatar border
TS
adityas182
Tinggalkan Akuarium, Peliharalah Ikan Hias Dalam Es Balok :D
Hobi memelihara ikan hias di akuarium dapat menjadi penghibur dan pelepas stres setelah seharian bekerja penuh di kampus atau kantor. Hobi ini dapat membuat Anda merasa nyaman sehingga Anda mendapatkan energi baru untuk esok hari.

Akan tetapi ada satu hal yang tidak disukai dan melelahkan dari hobi memelihara ikan hias di dalam akuarium, yaitu membersihkan dan menjaganya tetap bersih. Belum lagi ukuran akuarium yang besar membuat pemandangan di rumah menjadi semakin penuh dan sumpek.

Desainer industri Arthur Xin telah mendesain sebuah tangki es balok untuk memelihara ikan hias, ketika kotak es itu diisi dengan ikan hidup maka tampak seolah-olah ikan menjadi beku. Tangki es balok buatan Arthur Xin memberikan pandangan terhadap ikan hias lebih adem dan menentramkan hati.

Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Tangki es balok itu dapat membuat ilusi tipuan es, padahal ikan hias Anda berenang di perairan yang aman dengan suhu normal. Tangki es balok itu berukuran kecil dan mudah untuk dibersihkan, sehingga Anda tidak perlu merasakan kesulitan dalam merawat ikan hias.

Spoiler for Foto:


Spoiler for Foto:


Ini adalah sebuah desain persepsi pintar dan bersahabat yang berhasil dibuat oleh desainer asal China Arthur Xin, memajang tangki balok es di rumah tentu akan memberikan penampilan ruangan rumah lebih unik dan indah !


Spoiler for Sumber:


Oke sekian dan salam hangat dari TS buat agan2 sekalian... emoticon-Big Grin
Diubah oleh adityas182 30-10-2013 06:32
0
13.9K
150
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan