Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sempaknyetrumAvatar border
TS
sempaknyetrum
Inilah daftar harta misterius di dunia yang konon bisa menghidupkan orang mati
Semoga HHHHHTTTTTT gaaan

saya newbie keponakan mimin...jelas ht kalo ga di bata

maaf trit nya berantakan...ane ngetik pake nokia 3310 harap maklum

Daftar barang misterius yang bisa menghidupkan orang mati + penjelasan lokasinya

1. Dragon ball
konon tersebar di 7 penjuru dunia gan, belum ada yang bisa menemukan. Siapa tahu ada di halaman rumah agan....dijual muahaaaal ini. Kalo kita bisa mengumpulkan 7 bola ini konon akan keluar naga yang bisa mengabulkan permintaan agan. Keliling dunia aja ane ga ada biaya apa lagi nyari nih barang.

2. Gulungan ilmu endo tensei.
konon berada di jepang..katanya salah satu clan ninja menjaga keberadaan gulungan ini, ilmu ini bisa menghidupkan orang mati gan, serem.....

3 ceret berisi jin jawa
konon ceret ini ada di dalam pabrik PT.Djarum gan, kata para karyawannya mereka pernah bertemu ini jin, trus ditawari 1 permintaan, kata karyawan2 disana jin ini selalu menjawab permintaannya dengan kata "WANI PIRO?", jin yang aneh...

4. Kantong ajaib
lagi2 di jepang gan, katanya ini barang dibawa seekor kucing dewa, keberadaannya belum ada yang tau..tapi ada yang pernah melihat, kalo kucing ini berwarna biru. Kantong ajaib ini berisi mesin waktu yang bisa membawa kita untuk menjelajah waktu. Wah kita bisa ketemu nenek2 moyang kita. Ini kucing apa kangguru.

Sekian dulu gan trit dari ane...ane ga pengen nyari tu barang2, ane cm pengen cendol gan.

Ni Sumbernya : www.google.com


menanggapi komentar agan2 yang menjurus bahwa TS bnyak nonton kartun atau berkhayal, sebenernya tidak, ini hanya guyonan dari TS aja, harta misterius tentang menghidupkan orang mati itu tidak ada...tapi ada satu harta yang bisa membuat orang hidup abadi selamanya...dan satu manusia yang tau keberadaannya. Ini bukan misteri tapi nyata...sebenarnya misteri di dunia ini ribuan, cuma ilmu kita saja yg hanya setetes lautan...contoh : segitiga bermuda, gunung salak, antlatis dll.

Harta yang membuat seseorang hidup abadi,

ane ceritain ya...harta ini berupa mata air yang lokasi tidak diketahui..konon ada di tempat tergelap dunia ini dan melewati gunung yang sangat berapi, dan hanya satu manusia yang menemukan dan meminum air ini...dia bernama "Nabi Khidir A.S" yang masih hidup hingga sekarang. Nabi abadi, Kalo pengen tau kisahnya, searching aja di google, ane lupa nama mata airnya.
Diubah oleh sempaknyetrum 16-06-2013 16:06
0
2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan