Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ambri01Avatar border
TS
ambri01
Hal-hal Yang Sering Dipermasalahkan Saat Bermain Game Online
Halo mas bro jika anda salah satu pemain game online pasti sudah tidak asing lagi kalau didalamnya selalu ada aja masalah dari masalah yang gak kepengen di cari sampai nyari-nyari masalah.nah saya kepengen share apa aja sih yang selalu dipermasalahkan saat bermain game online kalau salah kamar mohon maaf ya masih nubie soalnya.

1. Player yang masih pemula (Newbie)

Jaman sudah berubah pasti semua pemain dalam game online pasti sudah berevolusi tetapi ada kejanggalan dalam semua itu,ternyata sekarang Pemain yang masih pemula sangat tidak diinginkan kok bisa ya ?.ternyata dari hasil penelitian saya game yang sudah berumur lebih dari 2 atau 3 tahun memiliki pemain yang bisa dikatakan sudah ahli dan untuk pemain yang masih dikatakan normal gak terlalu ahli itu lebih banyak daripada yang ahli.

2. Selalu mempermasalahkan Chat

Saya tidak mengerti dengan pemain-pemain game online dari game a sampai z selalu mempermasalahkan chat karena chat itu perlu kalau gak ada sistem chat terus gimana cara ngatur strategi agar menang,biasanya responnya seperti "Berisik Woy" atau "Bacod mulu Skill gak ada !!".

3. Tidak terlalu pandai dalam bermain

Nahh ini yang pasti dipermasalahkan para pemain game online,kalau yang namanya kita sudah gak terlalu pandai bermain pasti selalu dimaki-maki entah dari perkataan yang kasar sampai keluarnya penduduk kebun binatang.

4. Item pada Game

item pada game juga sering dipermasalahkan meskipun itu item mahal sampai langka tetap saja dipermasalahkan,yang jadi pertanyaan sekarang adalah kenapa sih item pada game itu dipermasalahkan padahal item itu dibuat untuk kesenangan pemain saja.

5. Tidak bisa terima kekalahan

Kalau yang namanya udah kalah pasti ada saja yang gak bisa terima,umurnya bervariasi dari SD sampai Dewasa pasti gak bisa menerima kekalahan. mungkin sudah saatnya untuk belajar untuk bermain sportif agar tidak ada lagi masalah yang keluar dari mulut anda,digame aja udah begitu apalagi pas nonton bola pasti udah bentrok dan masuk TV.

Sekiann dulu yee trit pertama ane..
0
2.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan