Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

^SKY^Avatar border
TS
^SKY^
Pejabat Babel yang Pukul Pramugari: Waktu Itu Saya Sedang Banyak Masalah
Kepala Dinas Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD) Bangka Belitung (Babel), Zakaria Umar Hadi mengaku menyesal dan khilaf atas kasus pemukulan pramugari Sriwijaya Air, Febriani (31). Dia juga mengaku sedang lelah, banyak masalah, dan sedang memiliki beban pekerjaan yang berat.

"Karena waktu itu saya sedang banyak masalah, saya lelah dan beban pekerjaan yang berat," ujar Zakaria di Polsek Pangkalanbaru, Pangkalpinang, Kamis (6/6/2013).

Dia mengatakan dirinya hanya menempelkan gulungan koran ke pipi sang pramugari. Zakaria bercerita sudah meminta maaf kepada Febriani, namun tak mendapat maaf.

"Saya hanya menggunakan koran yang digulung kemudian saya tempelkan ke pipi dia, itu saja. Kemudian saya minta maaf, tapi karena dia perempuan mungkin lebih sensitif jadi tidak mau memaafkan saya," katanya.

Sebelumnya pihak Pemprov Babel juga telah menanggapi kasus ini. Kepala Dinas Kominfo Babel, Tajuddin mengatakan bahwa insiden itu terjadi karena kesalahpahaman.

"Insiden yang terjadi antara Zakaria Umar Hadi, kepala BKPMD Babel dengan salah seorang pramugari Maskapai Sriwijaya Air atas nama Febriani, terjadi karena persoalan kesalahpahaman di antara kedua belah pihak," kata Tajuddin melalui rilis yang diterima detikcom, Kamis (6/6).

[url]http://news.detik..com/read/2013/06/06/233456/2266621/10/pejabat-babel-yang-pukul-pramugari-waktu-itu-saya-sedang-banyak-masalah?9911012[/url]

=====

mau aja masalah kek mau nggk kek mmgnya boleh nampol orang seenak jidat...
macam ababil pelampiasan ke orang laen..

btw kerjaan yg berat apa.. gayaaaemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment

kesalapahaman??jadi ceritanya mau damai???emoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassmentemoticon-Embarrassment
Diubah oleh ^SKY^ 06-06-2013 16:55
0
2K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan