ichimaruzjrAvatar border
TS
ichimaruzjr
"WAKTU" itu sangat berharga
buat agan" jangan lah sia"kan waktu anda selagi masih muda.langsung saja
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star



1. Prioritaskan diri anda
Nah, waktu penting karena akan membantu Anda memprioritaskan pekerjaan Anda. Setelah Anda memiliki daftar hal-hal yang Anda butuhkan untuk mengatasi, Anda perlu melihat apa yang harus Anda lakukan pertama. Apa itu yang penting dan sensitif waktu. Dengan begitu, Anda berangkat untuk melakukannya dahulu.

2. Selesaikan pekerjaan yang banyak dengan waktu yang sedikit
Alasan lain mengapa waktu penting adalah bahwa Anda akan mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu kurang. Ketika Anda merencanakan waktu Anda, Anda akan melihat jumlah pekerjaan yang perlu ditangani. Yang menempatkan dalam konteks berapa banyak waktu yang Anda butuhkan. Tak Telak lagi, Anda akan tahu untuk tidak bermalas-malas waktu Anda pergi.

3.Berkualitas dalam Kerja
Ketika Anda merencanakan waktu Anda, Anda membuat investasi yang bijaksana dari sumber daya yang sangat terbatas - waktu. Mengetahui apa yang harus dikerjakan, kapan dan berapa banyak waktu yang Anda miliki untuk menyelesaikan pekerjaan membuat Anda lebih terfokus. Bahwa fokus pada pekerjaan memastikan bahwa Anda mendapatkan kualitas yang lebih berhasil.

4.Menjaga Hal Konteks
Kadang-kadang Anda mungkin mendengar orang mengeluh bahwa tidak ada keseimbangan dalam hidup mereka.
Pernah bertanya-tanya mungkin alasannya adalah bahwa mereka tidak tahu bagaimana mengelola waktu mereka? Sebuah kemungkinan, mungkin. Salah satu alasan mengapa waktu penting adalah bahwa hal itu dapat menempatkan hal-hal dalam konteks untuk Anda.
Jika Anda melihat daftar pekerjaan yang Anda miliki dan hal-hal yang perlu Anda lakukan, maka Anda akan dipaksa untuk membuat keputusan sulit. Terutama tentang apa yang harus menghabiskan waktu Anda dan bagaimana untuk menghabiskan waktu Anda.

5. Lakukan sesuatu Hal Anda Tidak Suka
Ini adalah salah satu favorit pribadi saya. Mengapa waktu penting? Sederhana, ketika Anda menuliskan apa yang perlu Anda lakukan - itu ada menatap Anda. Anda dipaksa untuk mengatasi itu. Bagi saya itu adalah target saya berikan sendiri dan jadi aku harus hidup sampai tantangan berapa banyak aku benci melakukannya. (belum coba jangan bilang tidak bisa)

6. Membuat jadwal Pekerjaan anda
Apakah itu adalah daftar pekerjaan sehari-hari atau rencana karir jangka panjang - waktu membuat Anda di jalur. Dengan tujuan Anda menyatakan dan waktu yang dialokasikan, kemungkinan Anda tinggal dalam batas-batas yang telah Anda berikan pada diri sendiri adalah lebih tinggi. Tentu saja, jangan juri Anda sendiri dan hakim. Itu berarti tidak memberikan diri Anda alasan ketika Anda mulai menunda-nunda.

7. Membuat janji pada diri anda sendiri
Bagaimana Anda memberikan apa yang dijanjikan pada waktu jika Anda tidak mengelola waktu Anda? Apakah Anda selalu kecewa rekan Anda pada pengiriman Anda bagian dari proyek? Mungkin Anda tidak melakukan dengan baik dengan waktu. Pastikan Anda memberikan apa yang dijanjikan harus cukup alasan mengapa waktu sangat penting.

8. Apakah Waktu Terbatas
Ada pepatah Cina yang longgar menerjemahkan mengatakan 'tidak ada jumlah emas dapat membeli waktu Anda. "Waktu kutu pergi tanpa Anda suka atau tidak. Mengapa waktu penting? Karena waktu terbatas. Setelah hilang, Anda tidak bisa mendapatkan kembali.

9. Cobalah Disiplinkan Diri Sendiri
Bagian besar dari mengatur diri Anda sendiri. Jika Anda tidak dapat mengatur waktu dan tidak akan mengelola sumber daya yang terbatas, bagaimana Anda berencana untuk mencapai tujuan Anda? Saya menemukan bahwa belajar untuk mengatur waktu membantu untuk mendisiplinkan diri.
Dengan sekarang Anda harus mendapatkan ide yang cukup baik mengapa waktu penting. Setelah Anda mulai Anda akan segera merasakan manfaatnya. Itu akan membuat Anda maju

semoga bermanfaat ..ini Thread pertama ane
jika berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh ichimaruzjr 03-06-2013 09:07
0
3.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan