kortikalAvatar border
TS
kortikal
[Berita Lucu] Idrus Marham: Elektabilitas Aburizal-Jokowi Kejar-kejaran
VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Marham, mengatakan, setelah partainya melakukan pemetaan politik di 77 daerah pemilihan di seluruh Indonesia, ditemukan bahwa elektabilitas Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Joko Widodo kejar-kejaran.

"Di beberapa daerah, Ical nomor satu, beberapa daerah Jokowi nomor satu, sementara di beberapa daerah Prabowo. Itu bergantian terus. Tetapi secara global, Ical masuk tiga besar," kata Idrus, Kamis 30 Mei 2013.

Tapi, Idrus memastikan, partainya tak akan khawatir dengan elektabilitas Jokowi dan Ical saling bersaing. "Karena kami berdasarkan keyakinan, karena kami dalam kerja-kerja politik tadi. Kampanye partai, caleg, capres adalah kesatuan dan dilakukan di kerja politik yang sama," ujarnya.

Kerja politik untuk meningkatkan elektabilitas, kata Idrus, adalah misalnya, Ical melakukan kunjungan ke daerah-daerah secara intens. Serta melakukan pidato motivasi kepada rakyat. "Partai Golkar meningkatkan kerja-kerja politik untuk mendekatkan ke rakyat, roadshow yang juga dilakukan oleh ketua umum," kata dia. (adi)
sumber
Ngayal nih Idrus, banguun woiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udah selesein noh pembayaran lumpur Lapindoemoticon-Cape d... (S)
0
7K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan