Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Dramatis, Laga WBA-MU Menghasilkan 10 Gol


Bola.net - Menantang tuan rumah West Bromwich Albion, Manchester United harus rela berbagi angka di laga terakhirnya dengan skor 5-5 di The Hawthorns Minggu (19/5).

Laga hujan gol tersebut diawali dari gol pertama United yang dicetak oleh Shinji Kagawa di menit ke enam. Pada menit ke sembilan, gol bunuh diri Jonas Ollson membuat Setan Merah unggul dua gol.

Di menit ke 30 giliran Alexander Büttner mencatatkan namanya di papan skor dan membawa timnya unggul 3-0. West Brom memperkecil ketertinggalan pada menit ke 40 berkat gol yang diciptakan oleh James Morrison.

The Baggies bangkit melalui aksi hattrick pemain pengganti Romelu Lukaku di menit ke pada menit ke 50, 81, dan 86. Serta Youssouf Mulumbu di menit 82. Robin van Persie dan Javier Hernandez turut menyumbangkan gol masing-masing pada menit ke 53 dan 63.

Hasil ini tentunya membuyarkan skenario perpisahan indah bagi Sir Alex Ferguson di tugas terakhirnya memimpin United. Menargetkan menang di laga terakhir sekaligus laga ke 1500 Ferguson, Setan Merah hanya mampu bermain seri.

http://www.bola.net/inggris/review-h...ed-52daa8.html
0
742
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan