Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

a.fathanahAvatar border
TS
a.fathanah
[Partai Klaim Selalu] PKS klaim Johan Budi Sudah Tersangka, Mabes Polri Say Not Yet
Pengacara PKS Klaim Johan Budi Sudah Jadi Tersangka

Jakarta - Pengacara PKS Suhardi La Maira ditemani anggota Komisi III DPR Nasir Jamil mendatangi Bareskrim Polri. Tujuan keduanya, menanyakan kasus laporan PKS pada Juru Bicara KPK Johan Budi. Suhardi mengaku sudah bertemu penyidik, dia juga mengklaim Johan Budi yang dilaporkan sudah menjadi tersangka.

"Sudah ditingkatkan ke tahap penyidikan. Saya juga menghormati proses penegakan hukum, kita tidak bisa mendahului," jelas Suhardi yang ditemani Nasir di Bareskrim Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta, Kamis (30/5/2013).

Suhardi mengaku kedatangannya bersama Nasir khusus menanyakan perkembangan kasus laporan PKS itu. Dia juga menegaskan akan kembali dengan menambah pasal baru untuk Johan Budi.

"Hanya Johan Budi yang kita laporkan. Akan ada laporan berikutnya," terang Suhardi.

Suhardi kembali menegaskan bahwa kasus itu kini sudah masuk tahap penyidikan yang artinya sudah ada tersangka. "Kita datang ke sini sebagai perwakilan dari PKS untuk mengecek laporan terkait peristiwa terjadi pada 6-7 Mei di DPP PKS. Laporan itu sekarang sedang diproses dan dalam tahap penyidikan," urainya.

"Maka kita sampaikan terima kasih sebesarnya pada aparatur penegak hukum, dalam hal ini Mabes Polri yang telah bijaksana menerima laporan kami dan menindaklanjutinya," tutupnya.

Johan Budi beberapa waktu lalu dilaporkan PKS ke Mabes Polri. Johan dianggap membuat pernyataan bohong. Mabes Polri sudah menyatakan bahwa kasus korupsi yang diutamakan untuk diusut.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/05/30/144016/2260410/10/?nd772204topnews"]sumber[/URL]

Mabes Polri Tepis Klaim Pengacara PKS, Johan Budi Belum Jadi Tersangka

Jakarta - Mabes Polri menepis klaim pengacara PKS Suhardi yang menyebut juru bicara KPK Johan Budi sudah menjadi tersangka. Polri juga menyanggah kasus laporan PKS itu sudah masuk tahap penyidikan.

"Kita masih lidik," terang Dirkrimum Mabes Polri Brigjen Pol Heri Prastowo saat dikonfirmasi, Kamis (30/5/2013).

Jadi Heri tegas menepis klaim pengacara PKS. Menurut Heri penyidikan itu bagian dari penyelidikan. "Sebelum kemudian ditingkatkan statusnya menjadi penyidikan," tutupnya.

Pengacara PKS Suhardi didampingi anggota Komisi III DPR Nasir Djamil menyambangi Bareskrim Polri. Keduanya menanyakan perkembangan kasus PKS yang melaporkan Johan Budi atas pernyataannya.

Suhardi mengklaim kasus itu sudah ditingkatkan ke penyidikan yang artinya sudah ada tersangka yang ditetapkan yakni Johan Budi.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/05/30/144822/2260426/10/?nd772204topnews"]sumber[/URL]

kalo untuk urusan klaim mah partai kami numero uno

PKS pasti menangis 2014

0
2.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan