Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikiadjahAvatar border
TS
kikiadjah
Terangsang, Yanto remas bokong wanita di Bus Transjakarta
Yanto (29), warga Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, pasrah saat digelandang ke Mapolsek Jatinegara oleh petugas keamanan Transjakarta. Yanto tertangkap basah saat melakukan pelecehan seksual di dalam bus Transjakarta koridor IX. Korbannya Diska Stefanie (22), karyawan toko di pusat perbelanjaan Roxy, Jakarta Barat.

"Saya naik bus Transjakarta, dari Halte Cawang. Karena penuh, saya berdiri. Sejak pertama naik, saya sudah curiga sama pelaku karena dia mendekati saya terus dari belakang," ujar Diska, kepada wartawan usai melaporkan peristiwa tersebut, Kamis (23/5)

Menurut Diska, pelecehan seksual yang dilakukan Yanto, terjadi saat bus Transjakarta yang mereka tumpangi melintas di Jalan MT Haryono, Cawang, selepas Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Bokong saya diraba-raba, sama dia. Tadinya saya mau teriak tapi malu. Saya bilang ke petugas diam-diam, kalau saya sudah dilecehkan, sambil nunjuk pelakunya. Itu supaya dia enggak kabur," kata Diska.

Sementara itu Yanto mengaku, dirinya tak dapat menahan keinginan untuk memegang bokong Diska yang saat itu berdiri di depannya di dalam bus Transjakarta.

"Cuma sekali pak. Itupun refleks saja dan tidak sengaja, sumpah pak," katanya sambil menunduk.

Kapolsek Jatinegara Komisaris (Pol) Suminto, menjelaskan, karena kasus ini adalah pelecehan seksual terhadap perempuan, maka pihaknya melimpahkannya ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Mapolrestro Jakarta Timur.

"Yang jelas pelaku mengakui perbuatannya. Korban kami dampingi untuk membuat laporan ke Mapolres Jakarta Timur dan pelaku kami serahkan ke sana," jelas Suminto.

Semoga bermanfaat gan emoticon-Cool
0
3.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan