clerikheal83Avatar border
TS
clerikheal83
Terima kasih dokter indonesia
yang masih hangat hari kemarin kalau lihat di tv, para dokter indonesia berdemo dengan sangat santun tanpa menelantarkan pasien dirumah sakit,
coba bandingkan sama dokter di negara lain gan.

ini linknya gan(maaf belum bisa bikin spoilernya)
http://www.merdeka.com/foto/dunia/se...gok-kerja.html

Para pekerja bidang kesehatan gabungan dari berbagai rumah sakit di Spanyol mulai dari dokter hingga staf medical sedang berteriak dengan slogan di luar Rumah Sakit La Paz, Madrid saat mogok kerja selama dua hari (26-27 November)dan membentangkan spanduk yang berbunyi, "Konsultasi-50 Euro. Kesehatan Anda tak ternilai harganya." Madrid, Spanyol, Senin (26/11). Aksi para pekerja kesehatan ini dipicu karena pemerintah Spanyol melakukan pemotongan pengeluaran pemerintah daerah, PHK, dan pengurangan sektor (fasilitas) kesehatan masyarakat.

yang kedua

http://www.islamtimes.org/vdcfvyd0cw...dyta.,8iw.html

Ribuan dokter Perancis mengadakan demo di Paris untuk memprotes gaji yang rendah dan kondisi kerja yang buruk. Perancis, negara terbesar kedua di zona euro itu terus dililit krisis ekonomi.

Demo itu terjadi pada hari Senin (12/11/12). Menurut laporan PressTV, para dokter mengadakan demo karena menilai Kementerian Kesehatan gagal memenuhi harapan mereka. Mereka juga menyatakan bahwa Perancis akan segera mengalami resesi di akhir tahun ini.

Zona Eropa mulai jatuh dalam krisis keuangan di awal tahun 2008. Negara-negara seperti Yunani, Spanyol, Portugal, Italia, dan Irlandia terancam akan jatuh pailit.

Memburuknya krisis ekonomi di Uni Eropa telah memaksa pemerintah untuk mengambil langkah-langkah penghematan dan reformasi ekonomi. Tapi langkah-langkah itu malah memicu berbagai kerusuhan sosial dan demo besar-besaran di berbagai negara Eropa. (IslamTimes/TGM



gimana nih, jadi kita masih punya dokter yang punya hati, kbayang kalo dokter pada demo kaya diatas orang-0rang sakit bagaimana gan?



mari dukung Dokter Indonesia Bersatu

lhat facebooknya gan
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan