Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

traxes_01Avatar border
TS
traxes_01
[horeeeeee]Farhat Abbas Tak Lolos Verifikasi Bakal Caleg KPU
Jakarta - Pengacara nyentrik Farhat Abbas maju sebagai caleg PD. Namun Farhat belum memenuhi syarat verifikasi awal Daftar Caleg Sementara (DCS) yang digelar KPU.

Berdasarkan data hasil verifikasi yang dirilis KPU, Rabu (7/5/2013), Farhat dinyatakan TMS atau tidak memenuhi syarat. Farhat tidak melampirkan surat kesehatan jasmani dan rohani dan tidak melampirkan foto copy ijazah.

Farhat terdaftar sebagai caleg PD dari dapil DKI Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, Farhat akan bersaing dengan rekan separtainya yakni dengan Marzuki Alie, Vera Febyanthy, Panangian Simanungkalit, Mexiana Leo Hananto Wibowo, Agatha L, Andi Purpati, Julianto Hendro.

Dapil Jakarta III mendapat julukan 'dapil neraka' karena persaingannya yang ketat. Lawan Farhat di dapil ini tidak enteng. Dia akan bertanding antara lain dengan Mat Solar dan Jane Salimar dari Partai NasDem, Gading Marten dari PAN, Tantowi Yahya dari Golkar, dan juga Effendi MS Simbolon dari PDIP.

Hasil verifikasi awal DCS yang dilakukan KPU ada 4.701 bakal caleg dinyatakan tak memenuhi syarat, tak satu pun bakal caleg PKS, PPP, dan PKPI memenuhi syarat.

Partai demokrat mengajukan 561 (laki-laki 358 dan perempuan 203). Berkas yang diterima 561 belum diterima 0. Keterwakilan perempuan 37 persen. Yang dinyatakan memenuhi syarat 365, tidak memenuhi syarat 196, tidak ada berkas 0.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/05/08/123515/2240954/10/farhat-abbas-tak-lolos-verifikasi-bakal-caleg-kpu?9922032"]sumber[/URL]

ga lolos gan emoticon-Ngakak
0
8.3K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan