Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

5omplakAvatar border
TS
5omplak
Iron man 3 memuncaki popularitasnya dan akan berakhir di tahun ini...benarkah???





Beberapa waktu lalu, aktris seri Iron Man, Gwyneth Paltrow, sempat menyatakan perihal kemungkinan tidak adanya Iron Man 4. Paltrow sendiri mengaku telah selesai dengan Iron Man 3. Kabar tersebut memperkuat ungkapan Robert Downey Jr yang juga pernah menyatakan dirinya tak lagi terlibat kontrak bersama Marvel Studios.

Namun kali ini, sang Kolonel James Rhodes yang diperankan oleh Don Cheadle berkata lain. Menurutnya, Iron Man 3 mencoba mendorong para penggemar akan sejauh mana mereka membuat 'kegemparan' dalam Iron Man 3. Tentunya jika mereka ingin melihat sekuel-sekuel lanjutan dari film superhero ini. "Saya rasa jika para penonton membuat gemparan yang cukup baik, Iron Man 4 akan diproduksi. Maksudku, semoga Iron Man 4 akan diproduksi."ujar Cheadle kepada tim Access Hollywood.

"Pastinya hal tersebut akan ditentukan oleh Marvel. Jika mereka berpikir ada aspek lain dari kisah ini (Iron Man) yang menarik dan belum tercakup dalam trilogi, mungkin saja." lanjut aktor yang juga terlibat dalam Flight (2012) tersebut.

Ketika ditanyai tentang kemungkinan untuk bermain dalam film Marvel lainnya, Cheadle mengaku hal tersebut sangatlah mungkin terjadi, mengingat Marvel banyak sekali melahirkan karya-karya istimewa.

"Kalian tahu, Marvel ini sangat luas, dan setiap karakter-karakternya dapat muncul di film yang berbeda. The Avengers menjadi salah satu kemungkinannya. Siapa yang tahu?"

Adapun Cheadle berharap akan kembali terlibat dalam The Avengers 2 yang akan rilis pada 1 Mei 2015 mendatang.
0
2.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan