VoiceOFAngeLAvatar border
TS
VoiceOFAngeL
13 Pemain Sepakbola Yang Pernah Cedera Terparah ( Pict + Video )










Say No To Repost
emoticon-Blue Repostemoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

Spoiler for Bukti:

Menjadi pesepak bola profesional di Eropa adalah profesi yang menggiurkan. Selain memiliki harta yang berlimpah, dunia glamor dan wanita cantik akan mewarnai kehidupan para pemain.

Tapi dibalik semua kesenangan itu ternyata ada resiko yang sangat menakutkan, yaitu cedera parah yang bisa mengakibatkan cacat bahkan kematian. Berikut daftar pemain yang pernah mengalami cedera yang terparah dalam dunia sepak bola yaitu mereka yang mengalami cedera sangat parah akibat tekling-tekling keras.
Berikut adalah Beberapa Pemain Sepakbola yang pernah Cidera terparah

Mohon Maaf Karena Gambarnya memberikan Rasa Tidak nyaman pada Agan Agan sekalian

1. Eduardo Da Silva


Mimpi buruk itu datang pada Februari 2008. Kala bermain untuk Arsenal,Eduardo Da Silva menerima tackle brutal dari bek Birmingham City,Martin Taylor.
Akibatnya tulang fibula kiri Da Silva patah dan dislokasi pada pergelangan kaki kirinya. Hampir setahun kemudian, ia kembali ke tim pertama Arsenal, tentunya setelah dia pulih total.

Spoiler for Eduardo Da Silva:

Quote:

2. David Busst


Bek Coventry, David Busst bertabrakan dengan bek Manchester United, Denis Irwin dalam sebuah laga di Old Trafford pada April 1996.
Akibatnya kaki Busst patah begitu parahnya sampai tulangnya keluar menembus kulit dan darahnya harus dibersihkan dari lapangan. Dia mengalami patah tulang senyawa pada tibia dan fibulanya . Sejak saat itu dia tidak pernah bisa bermain secara profesional lagi. Kiper United, Peter Schmeichel, yang menyaksikan kecelakaan itu memerlukan konseling sesudahnya.

Spoiler for David Busst:

Quote:

3. Kieron Dyer


Kieron Dyer, salah satu cedera yang paling sial yang terjadi pada pemain sepak bola modern, dia menderita patah kaki kanan akibat tekel Joe Jacobson, saat menghadapi Bristol Rovers, 29 Agustus 2007,10 hari setelah debutnya di West Ham
Dyer tidak dapat bermain (lagi) selama 17 bulan dan selama 3 musim di West Ham ia hanya bisa bermain 22 kali pertandingan di Liga Premier Inggris

Spoiler for Kieron Dyer:

Quote:

4. Francesco Totti


Gaya permainan Totti yang sering menjatuhkan diri untuk mencari pelanggaran memberinya julukan pemain cengeng. Namun Totti sepertinya memiliki alasan kuat dalam melakukan trik tersebut.
Pada tanggal 19 Februari 2006, saat berlaga melawan Empoli FC,Francesco Totti mengalami cedera kaki serius, tulang betis kirinya patah dan memutuskan hubungan antara ligamen dengan maleolus.
Di hari itu juga, ia langsung dioperasi oleh seorang ahli bedah ortopedi terkenal Italia. Mungkin saja karena cedera ini Totti menjadi sangat berhati-hati dalam menghadapi tekel-tekel keras lawan.

Spoiler for Francesco Totti:

Quote:

5. Jacob Olesen


Striker Denmark, Jacob Olesen menderita dislokasi parah pada pergelangan kaki kirinya dalam pertandingan Oktober 2006.
Akibatnya, ia harus absen selama 6 bulan.

Spoiler for Jacob Olesen:

Quote:

6. Ewald Lienen


Ini cedera mengerikan di kaki kanan gelandang Jerman Ewald Lienen yang disebabkan oleh tekel dari bek Werder Bremen dalam pertandingan pada tahun 1981.
Spoiler for Ewald Lienen:

Quote:

7. Henrik Larsson


Henri Larsson yang berhenti bermain sepakbola selama 8 bulan untuk sementara setelah mengalami cedera kaki pada tahun 1999. Ini cedera parah yang mengancam akan mengakhiri karirnya tapi setelah pemulihan ajaib ia kembali untuk Eurocup tahun 2000.
Spoiler for Henrik Larsson:

Quote:

8. Luciano Almeida


Pesepakbola asal brasil, Luciano Almeida mengalami cedera parah saat pertandingan antara Flamengo dan Botafogo pada tahun 2007. Dia keluar selama 5 bulan untuk sembuh total.

Spoiler for Luciano Almeida:

Quote:

9. Inigo Diaz De Cerio

Pada tahun 2008 pesepak bola asal spanyol, Inigo Diaz de Cerio menderita cedera serius setelah bertabrakan dengan kiper Zigor Eibar SD, tibia dan fibula (tulang kering) patah. Setelah operasi sukses, ia memiliki pemulihan yang lambat tapi efektif, kembali ke adegan sepak bola hampir setahun setelah cedera.
Spoiler for Inigo Diaz De Cerio:

Quote:

10. Luc Nilis

Setelah hanya 4 menit dari pertandingan liga utama, striker Belgia Luc Nilis menderita patah ganda dilutut ketika bertabrakan dengan kiper Ipswich Kota Richard Wright, pada September 2000. Karena cedera parah, ia harus pensiun dari sepak bola.
Spoiler for Luc Nilis:

Quote:

11. Djibril Cisse

Gambar mengejutkan menunjukkan Cisse mengalami patah kaki mengerikan, setelah ditekel oleh pemain bertahan Shandong Luneng. Itu terjadi dalam pertandingan persahabatan internasional di Saint Etienne, Perancis pada 2006.sebelumnya october 2004 pernah patah juga pada kaki kirinya
Spoiler for Djibril Cisse:

Quote:

12. Edgar Andrade

Selama pertandingan antara Cruz Azul dan Tecos UAG pada bulan Juni 2007, pemain asal meksiko Edgar Andrade mengalami patah tulang yang dramatis dan memutar pergelangan kaki ketika mencoba untuk mendapatkan bola untuk timnya. Dia kembali ke lapangan setelah berbulan-bulan pemulihan.
Spoiler for Edgar Andrade:

Quote:


Lanjud di Bawah Gan
Diubah oleh VoiceOFAngeL 05-05-2013 17:59
0
69K
514
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan