Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zaidannurulAvatar border
TS
zaidannurul
Biaya Hidup Ben Affleck 13 Ribu Per Hari
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Ghiboo.com - Aktor sekaligus sutradara Hollywood, Ben Affleck akan mencoba menjalani gaya hidup layaknya orang tidak mampu.

Bahkan, sutradara yang berhasil membawa film Argo meraih piala Oscar 2013 itu, berani menerima tantangan dari Live Below The Line, organisasi penggalangan dana bagi orang-orang yang hidup dalam kemiskinan.

Ben ditantang menjalani hidup dengan biaya makan per-hari hanya 1,5 dolar Amerika Serikat (AS), atau sama dengan sekitar 13 ribu rupiah, selama lima hari berturut-turut.

Meskipun Ben seorang publik figur yang terbiasa dengan kehidupan gemerlap dan mewah, bukan berarti ia tidak mampu menjalani tantangan ini.

Didasari tercatatnya 1,4 juta miliar penduduk dunia yang masih hidup dalam kemiskinan ekstrim saat ini, ia pun mantap bergabung dalam kampanye Live Below the Line.

Melalui akun twitternya, suami dari Jennifer Garner ini menulis, "1,4 miliar orang hidup dengan kurang dari 1,5 dolar AS per-hari. Aku bergabung di #LiveBelowtheLine. Maukah Anda bergabung?" kicau Ben, beberapa hari lalu.

Selain Ben Affleck, selebriti lain yang juga mendukung kegiatan kampanye melawan kemiskinan, ada Jonah Hill, Josh Groban, Sophia Bush dan Tom Hiddleston.


0
3.8K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan