Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

henjishopAvatar border
TS
henjishop
Ketahuan! Turis Dari Mana Saja yang Suka Mengutil di Kamar Hotel





Jakarta - Membawa pulang alat mandi dari kamar hotel, itu sih biasa. Survei menunjukkan turis dari beberapa negara mengambil lebih dari itu, mulai dari majalah, handuk sampai furniture!

Situs booking hotel online Hotels.com baru-baru ini merilis survei global kepada 8.600 responden dari 28 negara. Nah, 28 negara ini yang dibuat peringkatnya. Siapa yang paling parah mengutil barang dari kamar hotel.

Saat dilongok detikTravel dari Hotels.com, Senin (22/4/2013) rupanya ketahuan kalau turis yang paling parah mengutil adalah dari Kolombia (57 persen). Kemudian disusul oleh Meksiko (40 persen).

Di peringkat ketiga ada turis India dimana 38 persen dari mereka mengutil di kamar hotel. Baik turis dari Kolombia, Meksiko, dan India, mereka suka mengutil buku dan majalah. Setelah itu ada turis Spanyol yang 36 persen turisnya juga mengutil buku dan majalah.

Turis Swedia ada di urutan 5 dengan 35 persen dan mereka mengutil handuk atau sprei. Turis AS di urutan 6 (34 persen) juga suka mengutil handuk atau sprei. Nah turis China agak unik, berada di urutan 6 bersama AS, 34 persen turis China mengutil perabotan macam lampu, jam dan benda seni.

Lantas siapa turis paling jujur dari 28 negara yang disurvei? Jawabannya adalah turis asal Denmark. Hanya 12 persen turis Denmark yang mengutil di kamar hotel. Benda yang mereka ambil adalah majalah atau buku saja.



jangan lupa kunjungi online shopsaya emoticon-Ngakak
0
4.2K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan