Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

motorselowAvatar border
TS
motorselow
Harga dan Spesifikasi Kawasaki KLX 150S


Kawasaki KLX150S didesain bagi pecinta adventure dengan konsep Aggressive Styling cocok untuk dipakai harian dengan bobot kendaraan yang ringan dan akselarasi yang responsif.

memiliki mesin 4 tak 150cc teknology baru constant velocity dengan kaburator KEHIN sistem vacum dan hemat bahan bakar yaitu 1liter 58km tes di jalan bebas hambatan. Hedlamp dengan desain diamont crystal lamp agar pencahayaan lebih terang dan penampilan yang sporty.

Sasis freem KLX 150 dengan baja perimeter berdesain rangka diamond berkekuatan tinggi dan berdaya tahan lama.Teknology KSAI Kawasaki secondery air injection system menghasilkan emisi gas buang standart EURO 2 dan pembakaran gas yang lebih ekonomis serta ramah lingkungan.

Untuk suspensi depan telekospik dengan tabung fork berdiameter 33mm dan suspensi belakang unitrek monosock dengan 5 tingkat penyetelan kekerasan memberikan kenyamanan berkendara di segala medan.
Harga Kawasaki KLX 150S

Untuk urusan Harga Kawasaki KLX 150S dibanderol dengan harga Rp 22.500.000 (OTR JABODETABEK), ini dirasa setimpal dengan performa yang dihasikan dan sensasi berkendara yang akan Anda dapatkan saat menunggangi nya.


For selengkapnya Di Sini Gan
0
6.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan