Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

semamoreAvatar border
TS
semamore
Mobil Polisi Masa Depan Gan! Bentuknya Aneh-Aneh!
NDIEE.com - Sekarang mungkin bentuknya terlihat sedikit aneh dan terlalu futuristik, tapi siapa yang tahu jika 20-30 tahun kedepan mobil-mobil ini akan menjadi 'pahlawan' di jalanan.

Seperti mobil pabrikan asal Jepang, Subaru. Dengan namaSHARC (Subaru Automated Highway Response Concept), mobil ini dirancang untuk aparat keamanan dan pemadam kebakaran Hawai, AS. Desain kendaraan satu penumpang ini menyerupai papan selancar, dibekali empat roda tipis futuristik serta kamera di setiap ujung sayapnya.

Tidak mau kalah dengan Subaru, Honda Racing and Development (R&D) juga membuat dua desain mobil polisi masa depan dengan fungsi beda. Yang pertama tipe SUV, diberi nama Drone Squad yang merupakan kendaraan taktis masa depan, diperuntukan menagani wilayah konflik. Kendaraan kedua diberinama Traffic Crowler, akan digunakan polisi lalu lintas. Dengan tenaga yang besar dan kelincahan handling-nya diharapkan mobil ini menjadi ujung tombak penjaga kota.

Pabrikan General Motors mengahdirkan Squad Volt, tiga unit kendaraan dengan basic menggunakan mesin andalan GM masa depan, Powertrain Volt. Selain itu GM juga membuat mobil terbang Flying Pursuit Unit (FPU) yang diperuntukan sebagai pemantau lalu lintas masa depan.

Pabrikan mobil asal Jerman, BMW menampilkan Design works USA E-Patrolyang dirancang untuk dua penumpang. Mobil ini bisa digunakan di darat dan udara serta difungsikan khusus untuk mengejar pencuri mobil.

Begitupun dengan Mercedes-Benz yang tetap menjagokan SUV Ener-G-Force yang notabene mobil ini penerus seri G-Class, dan akan digunakan sebagai kendaraan taktis pada tahun 2025 nanti.

Spoiler for Subar SHARC:


Spoiler for Mercedes Benz G-Force:


Source & Gambar :Mobil Polisi

Keren gan.. semoga nanti bisa beneran lihat.. kayak serial Doraemon.. emoticon-Matabelo
Diubah oleh semamore 11-05-2013 02:07
0
6.7K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan