Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cendolman1Avatar border
TS
cendolman1
Bali, Paradise Island


Sebelumnya ane boleh minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) gak???? kebetulan sangat haus nih,,, ato kalau belum ISO boleh ngasi emoticon-Rate 5 Star juga ya,,, tapi jgn ngasiemoticon-Blue Guy Bata (L)

Objek Wisata & Tempat Tempat menarik Di Pulau Bali.









Sudah tidak disangsikan lagi bahwa Bali memiliki aneka ragam atraksi termasuk daerah wisata pantai, gunung, sawah bahkan desa dan penduduk dengan kebudayaan nya yang unik dan khas, tempat-tempat bersejarah dengan nuansa mistis yang kental dan tentu saja keindahan alamnya yang sangat menawan. Wisatawan asing sering memanggil Bali dengan sebutan The Land Of God atau tanahnya para Dewa.

Ragam Pantai Yang ada di bali

1.Pantai Nusa Dua

Quote:


2.Pantai Kuta


Pantai Kuta memiliki ombak yang sangat disukai oleh para surfer. Kuta tidak pernah sepi pada malam harinya, live music, karaoke dll, toko dan artshop berderet disepanjang jalan di Kuta, kebanyakan menjual pernak-pernik surfing ataupun barang-barang kerajinan. Hotel berbintang juga ada disini, yang paling terkenal; Hard Rock Beach Club.

3.Pantai Jimbaran

Quote:


Tempat yang wajib di kunjungi gan
Batu Bulan

Quote:

Ubud

Quote:

Legung luwih

Quote:

Sekar taji Village


Quote:

Tarian Bali

Tari Bali adalah tarian yang berasal dari Bali.

Tari Bali tidak selalu bergantung pada alur cerita. Tujuan utama penari Bali adalah untuk menarikan tiap tahap gerakan dan rangkaian dengan ekspresi penuh.Kecantikan tari Bali tampak pada gerakan-gerakan yang abstrak dan indah. Tari-tari Bali yang paling dikenal antara lain pendet, gabor, baris, sanghyang dan legong.
Tari Bali sebagian besar bermakna religius. Sejak tahun 1950-an, dengan perkembangan pariwisata yang pesat, beberapa tarian telah ditampilkan pada kegiatan-kegiatan di luar keagamaan dengan beberapa modifikasi.

contoh gambaran tarian bali





udah dulu ye gan
jgn lupa mampir ya
TENTANG KEKAISARAN ROMAWI
Diubah oleh cendolman1 02-04-2013 10:42
0
2.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan