Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r.c.t.i.o.kAvatar border
TS
r.c.t.i.o.k
Wanita yang Eksis di Dunia Maya Cenderung Agresif Saat Kencan


Semenjak kemunculan jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter, membuat seseorang melakukan kencan jauh lebih mudah. Di kalangan anak muda, kencan ini dinamakan online dating.

Tapi, penulis buku 'The New Rules' berpendapat bahwa teknologi telah membuat tata cara kencan menjadi jauh lebih rumit.

Panduan terbaru dari versi Nineties dating bible 'The Rules' menyatakan bahwa ketika seseorang memutuskan untuk online dating, dilarang keras untuk maju terlebih dulu. Tapi, seorang wanita harus menunggu seorang pria untuk melakukan langkah pertama.

Namun, seiring berubahnya zaman, terlebih lagi untuk seorang wanita yang lahir dan hidup di era digital, seorang wanita dikenal lebih proaktif untuk dapat mengajak seorang pria yang ia suka untuk berkencan. Dan sebesar 79 persen wanita memulai kontak dan memiliki prinsip 'buat apa menunggu?'

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh situs kencan MySingleFriend, hanya 21 persen wanita masa kini yang memerhatikan nasihat dan mengikuti aturan baku yang ada di dalam buku 'The New Rules' untuk tidak pernah mau untuk memulai kontak pertama dan mengajak seorang pria untuk berkencan.

Tapi, 71 persen wanita setuju dengan saran sang penulis yang mengatakan 'Ada baiknya Anda untuk menunggu setidaknya 30 menit sebelum Anda membalas pesan yang masuk dari orang yang Anda taksir untuk menentukan tanggal berkencan.

Bahkan, 10 persen dari 71 persen wanita tersebut bahkan membiarkan selama empat jam untuk tidak membalas pesan yang masuk kepadanya. Dan hanya 29 persen dari wanita yang senang untuk segera membalas pesan yang masuk kepadanya untuk menentukan tanggal berkencan.

Seperti dilansir Times of India, Kamis (16/1/2013) 'Facebook stalking' sering digunakan oleh seorang wanita untuk mendapatkan informasi lebih lanjut soal kencan yang akan dilakukan dengan melihat di situs jejaring sosial tersebut. Diperkirakan sebanyak 65 persen melakukan itulink
0
2K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan