Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fc21Avatar border
TS
fc21
Pendiri Google: Smartphone dapat ubah manusia jadi antisosial !!!
Walaupun salah satu bisnis yang sedang digarap Google adalah sisi smartphone, namun salah satu pendiri Google, Sergei Brin katakan bahwa smartphone adalah sarana yang buat manusia jadi antisosial.

Spoiler for sergei brin:

Sergei Brin katakan bahwa perangkat mobile seperti smartphone, phablet atau juga tablet adalah sarana yang dapat membuat manusia menjadi makhluk antisosial.

Memang ada benarnya apa yang dikatakan Brin tersebut karena apabila manusia telah berkutat dengan gadgetnya, maka dia secara tidak sadar tidak peka dan peduli lagi dengan sekitarnya.

Namun, seperti dilansir Apple Insider (27/02), ternyata ucapan Brin tersebut mempunyai maksud khusus. Setelah menjelaskan bahwa smartphone dan perangkat sejenisnya adalah sarana meng-antisosialkan manusia, dia justru menawarkan solusi lain yang juga memiliki kemampuan layaknya smartphone yaitu Google Glass.

"Dengan menggunakan Google Glass, maka penggunanya juga masih dapat berinteraksi dengan orang lain tanpa harus tersita pandangan dan aktivitasnya oleh gadget yang dipegangnya," jelas Brin.

Tidak hanya itu, Brin juga menjelaskan bahwa seorang laki-laki akan terlihat semakin keren apabila menggunakan Google Glass.

Brin menjelaskan bahwa Google Glass tersebut akan dipasarkan secara bebas beberapa tahun ke depan. Sayangnya, dia tidak menyebutkan kapan pastinya gadget tersebut diluncurkan.
Spoiler for sergei dan google glass:


Quote:


ane jelasin lewat video ini ya gan .. :


Jika berkenan ane boleh di beri emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Atau setidaknya di emoticon-Rate 5 Star
Spoiler for sumber:
Diubah oleh fc21 04-03-2013 12:27
0
2.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan