Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Perlahan Tapi Pasti, Windows 8 Mulai Menunjukan Peningkatan!

Pelan tapi pasti, seiring berjalannya waktu yang begitu lambat, Windows 8 ternyata mulai menunjukan prestasi yang mulai membaik. Kalau pada tahun 2012 lalu, dikabarkan bahwa penjualan Windows 8 ini ternyata mengalami sebuah kegagalan, tapi ternyata hari demi hari dilewati, Windows 8 mulai menemukan titik terang akan nasibnya.



Walaupun banyak predisksi buruk dikeluarkan oleh beberapa badan statistik market share yang mengatakan bahwa penjualan perangkat berbasis Windows 8 tidak sebagus yang diharapkan malah ternyata juga Windows 8 dikabarkan tidak laku, tapi ternyata sekarang kenyataan tersebut hanyalah tinggal prediksi belaka. Kalau pada tahun lalu penjualan Windows 8 mempunyai catatan dibawah penjualan Windows 7 dan Xp, pada bulan februari 2013 ternyata penjualannya meningkat jauh dan telah menyamai rekor penjualan dari Windows 7 loh! Memang sih sob semua hanya tinggal menunggu waktu saja. Apalagi seperti yang kita tau bahwa Windows 8 sudah diupgrade lagi oleh Microsoft menjadi lebih ringan dan mempunyai banyak fitur baru.

Hal seperti inilah yang dinilai Microsoft bahwa penjualan dari Windows 8 meningkat pesat dibanding tahun 2012 lalu. Dalam blog resmi Microsoft, seperti yang dikutip Trusted Reviews, Microsoft Chief Marketing Officer and Chief Financial Officer, Tami Reller, menjelaskan bahwa lebih dari 60 juta lisensi atas Windows 8 berhasil terjual dan penjualannya menyamai perolehan Windows 7. Microsoft yang awalnya ragu dan putus harapan kepada Windows 8 akhirnya bisa mulai lagi menaruh harapan kepada sistem Operating Windows yang baru ini. Semakin berkembangnya teknologi, tentu saja Windows 8 akan semakin dibutuhkan oleh para penikmat teknologi. Apalagi seperti yang kita tahu bahwa Windows 8 mensupport sekali fitur layar sentuh/touch screen. Selain itu, rencana Microsoft untuk menurunkan harga upgrade operating system sebelumnya ke OS Windows 8 dengan harga hanya USD 24,99 saja dinilai memicu peningkatan penjualan ini.





Yang awalnya diragukan sepertinya mulai perlahan tapi pasti naik ke permukaan. Amerika serikat juga yang dikabarkan tidak begitu meminati Windows 8 ini sepertinya mulai menggunakan OS ini untuk keperluan baik bisnis ataupun pribadi mereka. Para perusahaan pembuat teknologi gadget jaman sekarang seperti Nokia juga mulai gencar menggunakan Windows 8 karena seperti yang kita tau bahwa gadget terbarunya Windows Phone Lumia 920 memakai OS Windows 8 sebagai dasar dari sistem gadgetnya. Nah, apakah kalian dirumah sudah mengganti OS kalian dengan Windows 8 ini? Ataukah masih setia dengan OS lama seperti Windows 7 dan Windows XP? Ringan, canggih, fleksibel dan keren, itulah kata yang pas bagi Windows 8.



Sepertinya memang tinggal menunggu waktu saja hingga produk ini benar-benar digunakan oleh kita semua sob. Semakin maju dan berkembang teknologi, semakin laris pastinya Windows 8 dipasaran. Bisa-bisa prediksi pada tahun 2014 sudah memakai Windows 8 semua sebagai basis OS bisa terwujud. So, are you ready to upgrade your OS Windows?

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.3K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan