freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
100 Ribu Gamers Lebih Menuntut GTA V Untuk PC!

Sepertinya demam GTA sudah merambah keseluruh dunia nih sob. Bagi kalian nih yang mengikuti seri GTA pastinya sudah mengetahui bahwa sebelumnya GTA ini terkenal dari versinya di konsol. Setelah selang beberapa waktu dan menjadi sangat booming, akhirnya GTA diluncurkan juga di PC. Memang tidak dipungkiri nih sob bahwa peminat game PC sangatlah besar dan boleh dikatakan semakin meningkat tiap tahunnya. Melihat fenomena game PC yang semakin berkembang seperti adanya game COD Black Ops 2, Medal of Honor: Warfighter, dll membuat salah satu platform ini menjadi terus diminati. GTA V, game serial terbaru yang rencananya akan dirilis pada tahun 2013 mendatang akhirnya mendapat keputusan dari Rockstar bahwa GTA V hanya diproduksi pada konsol Xbox 360 dan Playstation 3.



Well, sebelumnya memang kita tau bahwa semua serial GTA juga ada di PC nih guys. Entah kenapa kali ini sang publisher game Rockstar tidak begitu berniat memperluas pasaran GTA V dan hanya ingin merilis ekslusif pada konsol gaming aja. Tapi nih guys dengan keputusan Rockstar yang memutuskan tidak merilis GTA V pada PC, akhirnya mendapat tentangan dari berbagai elemen masyarakat pecinta GTA di PC selama ini. Salah satu seorang gamers fans berat GTA bernama Mike Julliard, membuat sebuah voting pada situs change.org yang isinya meminta Rockstar untuk turut meluncurkan game GTA V pada platform PC. Tentu saja hal ini menjadi kesempatan bagi para fans GTA yang ikut kecewa karena GTA V tidak dirilis di PC.

Hasilnya? Well cukup mengejutkan loh sob. Terhitung sejak pembuatannya yang belum genap 2 bulan, sudah ada lebih dari 100 ribu orang yang setuju bahwa GTA V harus dirilis di PC. Ketika kami mengunjungi web Change.org, sudah sekitar 121 ribu orang yang mendesak agar GTA V juga dirilis di PC karena dinilai para fans GTA V di PC juga sama banyaknya dengan para fans di konsol gaming seperti Xbox 360 dan Playstation 3. Awalnya nih guys, Mike menargetan 100 ribu orang ikut memvoting/petisi menuntut Rockstar. Tapi ternyata hasilnya sudah lebih dari 100 ribu. Sekarang Mike berharap bahwa targetnya bisa naik menjadi 150 ribu dan segera tercapai. Karena dengan angka yang sudah sangat besar ini setidaknya Rockstar dapat mengetahui betapa antusiasnya para fans GTA di PC.



Mike berharap bahwa dengan pembuatan petisi ini, Rockstar dapat mengabulkan perminataannya dan seluruh fans GTA PC diseluruh dunia agar GTA V dapat diluncurkan di PC. Mike juga berharap bahwa seluruh fans GTA V PC bisa bersatu untuk meminta Rockstar tidak hanya mengeluarkan versi GTA pada konsol gaming. Sebenarnya, bagaimana sih isi permohonan mendesak GTA V dirilis di PC? Penasaran ya? Nah isi dari surat tersebut adalah:





"Please release GTA V on PC. GTA games have been a large part of so many people's lives and it's a big shame not seeing the newest iteration of the game being released on the most powerful platform. Things like modifications have always been a HUGE part of PC gaming and modded GTA is some of the most insanely fun times you can have. I hope you consider the release of GTA V on PC as it'll make many...". Yah semoga saja nih guys rencana ini bisa terwujud dan terealisasi. Semoga Rockstar bisa melihat dan mendengar permintaan para gamers. We will support you too guys!

News Powered By Indonesiaamers.
0
5.1K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan