Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

juvemarchisioAvatar border
TS
juvemarchisio
Jokowi: RSUD Tidak Boleh Dipakai Syuting
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta mewanti-wanti pejabat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Jakarta untuk tidak memberikan izin syuting apappun di Rumah Sakit.

Pernyataan Jokowi ini disampaikan menyusul meninggalnya pasien Leukemia, Ayu Tria (9) di Rumah Sakit Anak dan Bersalin (RSAB) Harapan Kita, karena ruang ICCU rumah sakit tersebut dipakai untuk syuting sinetron.

Mantan Wali Kota Solo ini sangat menyangkan peristiwa itu. Dia juga menyampaikan duka cita atas meninggalkan bocah yang diterlantarkan pihak rumah sakit itu.

"RSUD itu ya tempatnya orang-orang yang sakit, untuk di berikan pertolongan. Jadi kalau RSUD itu di pakai syuting tidak boleh. Saya tidak bicara yang lain ya. Pokoknya RSUD tidak boleh dipakai syuting," paparnya, Sabtu (29/12/2012).

Jokowi meminta agar RSUD terus memaksimalkan pelayanan terhadap pasien, tidak justru mengambil keuntungan sepihak namun melalaikan kepentingan pasien.

Sebagaimana ramai diberitakan, Ayu Tria nyawanya tidak tertolong setelah terlambat mendapatkan penanganan, lantaran ruang ICCU dipakai untuk syuting sinetron ‘Love in Paris’.

Pihak RSAB Harapan Kita juga mengakui kelalaian pihaknya dan siap menerima sanksi apa pun dari Kementerian Kesehatan.
(ded)


http://m.okezone.com/read/2012/12/29...ipakai-syuting
0
2.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan