Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ferrykurniawan1Avatar border
TS
ferrykurniawan1
Remaja Vokalis Band Nyaris Dirudapaksa di Taksi
Spoiler for :


AM, remaja 18 tahun yang nyaris dirudapaksa di dalam taksi ternyata adalah artis pendatang baru di industri hiburan Tanah Air. Berlabel Samatha Musik, AM menempati posisi sebagai vokalis di Band Bee Violet.

Wahyu, produser Bee Violet mengatakan, rencananya AM akan menjalani pemulihan psikologis di RS terdekat. Keluarganya yang ada di Semarang telah bertolak ke Depok untuk mendampingi AM.

"Dia di sini baru sebulan. Sekolahnya di Home Schooling Kak Seto. Kondisi dia masih syok, padahal kami baru saja launching dan ada tawaran manggung untuk tahun baru di Jakarta dan Bandung," kata Wahyu saat ditemui di Mapolresta Depok, Selasa 25 Desember 2012.

Diberitakan sebelumnya, AM (18) berhasil lolos dari aksi bejat sopir taksi, yang ingin merampok dan merudapaksanya. AM diselamatkan seorang prajurit TNI Angkatan Darat bernama Awang.

Saat itu, Awang sempat menendang taksi yang dibawa pelaku berinisial DF. Namun, si pelaku tak berhasil ditangkap lantaran lolos dengan meninggalkan taksinya di pinggir Jalan Raya Bogor. Klik di sini untuk mengetahui kronologi lengkapnya.

Kasus tersebut masih dalam pengembangan Mapolresta Depok. Taksi yang digunakan pelaku kini telah diamankan. Pelakunya masih buron. (umi)

Sumber : VIVAnews
0
3.5K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan