Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masmancungAvatar border
TS
masmancung
Jennifer Lopez Goyang Jakarta Malam Ini
Jumat, 30 November 2012 | 10:30 WIB

inilah..com, Jakarta - Jennifer Lopez, alias JLo, siap menggoyang Jakarta dalam konsernya bertajuk 'JLo Dance Again World Tour' di MEIS, Ancol, Jakarta, Jumat (30/11) malam ini.

Cheri Ibrahim, promotor dari Dyandra Promotion menjanjikan konser diva pop internasional itu bakal spektakuler dan memanjakan penggemarnya di Tanah Air, khususnya Jakarta.

"Untuk tata panggung lumayan heboh. Kami siapkan 172 lampu di atas panggung dengan laser. Konser kemungkinan akan sama seperti di Helsinki, Swedia. Kalau panggung seperti di Kuala Lumpur," katanya dalam jumpa pers, di Senayan City, Jakarta, Kamis (29/11).

Konser penyanyi kelahiran New York, 24 Juli 1969 itu merupakan rangkaian tur dunia itu akan akan berlangsung selama 90 menit dengan menampilkan lagu-lagu dari awal karir JLo hingga album terbaru.

"Konsep world tour ini, dia akan bawakan lagu dari awal kariernya," tambah Reza Prawira, dari Stellar, promotor yang bekerjasama dengan Dyandra.

Cheri menambahkan, sampai saat ini tiket sudah terjual 90% dan hanya tersisa sedikit untuk kelas festival. "Sisanya di kelas festival. Cuma limited banget," jelasnya.
sumber :
[url]http://artis.inilah..com/read/detail/1932504/jenniifer-lopez-goyang-jakarta-malam-ini[/url]

Jennifer Lopez Enggan Bicara dengan Sembarang Orang
Kamis, 29 November 2012 17:49 wib

LOS ANGELES - Sebagai seorang penyanyi dan pemain film, Jennifer Lopez (JLo) sukses mendapat popularitas tingga hingga membuatnya menjadi seorang diva. Dia pun selalu mendapat pelayanan kelas satu dan mendapat pengawalan ketat.

Namun, statusnya sebagai seorang diva ternyata membuat JLo dikenal sebagai wanita yang angkuh dan sombong. Seorang pramugri dari maskapai United Airlines mengaku mendapat perlakuan yang tak menyenangkan dari bekas istri Marc Anthony tersebut.

Pramugari itu mencoba menawarkan minuman ketika berada di dalam pesawat. Tapi, JLo enggan melihat wajahnya dan justru meminta sang asisten untuk memberitahukan apa yang dibutuhkan.

"Aku hanya berkata, 'Apakah anda membutuhkan minuman?' Tapi Jennifer menolak dan bahkan mengabaikanku. Dia memalingkan kepalanya dan berkata kepada asisten pribadinya, 'Tolong katakan kepadanya aku ingin soda rendah gula dan lemon,'. Dia bahkan tak melihatku. Ini menyedihkan, dia terlihat sangat manis di filmnya," kata pramugari tersebut.

Menurut seorang sumber yang bekerja dengan JLo, penyanyi berusia 43 tahun ini tidak akan mau bicara dengan sembarang orang. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (29/11/2012).

"Dia tidak bicara dengan petugas sales, karyawan restoran atau staf hotel, atau pramugari. Dia hanya bicara melalui asistennya," ungkap sumber.

JLo juga sempat menghebohkan pemberitaan setelah seorang petugas pembersih Hotel mengaku dipecat lantaran penyanyi latin ini mengajukan komplain. Padahal, dia hanya berniat meminta tandatangan.
sumber :
http://celebrity.okezone.com/read/20...embarang-orang

segeralah beli tiket JLO keburu kehabisan loh... malam ini ada di jakarta.
mungkin di FJB masih ada emoticon-Malu (S)
0
2.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan