Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

spiritofthedayAvatar border
TS
spiritoftheday
Anggota Ansor Duduki DPP PD MENUNTUT SUTAN BATUGANA DI PECAT.


indosiar.com, Jakarta - (27/11/2012) Ratusan anggota Ansor dan Banser Nahdlatul Ulama langsung merangsek masuk ke kantor DPP Partai Demokrat di kawasan Jalan Kramat, Jakarta Pusat. Akibatnya terjadi aksi saling doronng, dengan ratusan petugas yang sudah menghadang di depan pintu masuk.

Tidak berhasil masuk ke dalam gedung untuk menyampaikan tuntutannya, agar kader partai Demokrat Sutan Batugana di pecat, masa kemudian membakar poster Sutan Batugana.

Salah satu kader partai Demokrat bernama Agung Budiarto, akhirnya menemui masa yang terus mengancam akan memaksa masuk ke dalam kantor DPP Partai.

Dalam pernyataannya Agung mempersilahakn Ansor menuntut Sutan Batugana secara hukum. Masa ansor Banser mengancam mereka akan terus berdemo di depan kantor DPP Partai Demokrat jika Sutan Batugana tidak dipecat dari partainya.

Sebelumnya dalam acara talkshow di sebuah statiun TV bersama mantan juru bicara Gus Dur, Adi Masardi, Sutan Batugana menyebutkan Gus Dur semasa menjadi presiden pernah tersandung masalah hukum sehingga lengser dari presiden.(Abdul Haris/Her)

http://www.indosiar.com/fokus/anggot...pd_101173.html

YANG MODEL GINI KOK BISA JADI WAKIL RAKYAT YA ??? ANCURRRR ANCURRRRR
Diubah oleh spiritoftheday 29-11-2012 02:02
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan