randaflAvatar border
TS
randafl
13 Kostum Hantu Yang sering Muncul Dalam Halloween
Akhirnya hot thread gan emoticon-Belokbgt: emoticon-Hot News

Bukti

Halloween atau Hallowe’en adalah tradisi perayaan malam tanggal 31 Oktober, dan terutama dirayakan di Amerika Serikat. Tradisi ini berasal dari Irlandia, dan dibawa oleh orang Irlandia yang beremigrasi ke Amerika Utara. Halloween dirayakan anak-anak dengan memakai kostum seram, dan berkeliling dari pintu ke pintu rumah tetangga meminta permen atau cokelat sambil berkata "Trick or treat!" Ucapan tersebut adalah semacam "ancaman" yang berarti "Beri kami (permen) atau kami jahili."

Berikut akan ane sampaikan 13 Kostum hantu yang sering muncul dalam Hallowen

1.Jack-o'-lantern
Spoiler for jack:

Yang kali ini sangatlah identik dengan halloween. Apalagi kalu bukan si Jack O, manusia labu. Cerita mistis ini menyeruak ketika adanya halloween. Konon si Jack O adalah manusia labu yang kejam membunuh manusia yang tak mau berbagi disaat malam halloween. Makhluk yang terbentuk dari labu Halloween ini sangat menakutkan. Makhluk ini kemudian dibuat oleh imigran Irlandia untuk membuat simbol Halloween. Makhluk ini juga memiliki peran mengusir roh jahat. Tak ada Jack O, rasanya halloween kurang lengkap.

2.Goblin
Spoiler for Goblin:


Makhluk ini adalah sangat terkenal di dunia dongeng. Makhluk kecil berbulu ini nakal dan mengancam. Legenda mengatakan goblin bersembunyi di hutan. Makhluk sering kali membuat orang takut pada abad pertengahan. Dia suka menakut-nakuti orang dan mencuri. Banyak karakter yang menggambrakan goblin sebagai makhluk yang patut ditakuti pada malam halloween

3. Gargoyle
Spoiler for Gargoyle:


Mungkin anda belum pernah nama monster yang sangat menakutkan ini, namun mungkin sering melihatnya menjadi ikon patung suatu rumah dukun atau yang memiliki magis kuat. Gargoyle adalah monster patung menakutkan yang ada di katedral di seluruh dunia. Patung ini persis seperti patung yang ada pada abad ke-13 di atas katedral. Sebenarnya Gargoyle memiliki peran melindungi katedral dari roh jahat yang ada di luar. Namun karena memiliki wajah dan mimik yang sangat menyeramkan, menjadikan dia ikon monster patung yang sangat ditakuti masyarakat.

4.Zombie
Spoiler for Zombie Agak DP:


Misteri tentang zombie memang tak ada habisnya. Makhluk ini sudah banyak menjadi trailer film-film bioskop. Zombie adalah makhluk tak bernyawa atau makhluk yang dibangkitkan dari kematian melalui ilmu hitam. Ethnobotanist pernah melakukan penyelidikan di Haiti dan menemukan obat yang dapat membuat orang menjadi seperti zombie. Mungkin anda dapat menjadi zombie disaat halloween, karena makhluk ini cenderung sangat ditakuti manusia pada umumnya.

5.Manusia Serigala/ Werewolf
Spoiler for manusia serigala:


Lagi-lagi masih menyinggung soal film trailer. Manusia serigala juga tela lama diperfilmkan. Sangatlah menakutkan apabila sang manusia menjadi serigala jadi-jadian. Makhluk ini biasanya muncul saat bulan purnama. Apabila orang yang melihat bula saat purnama dan memiliki naluri menjadi serigala, pasti akan meraung pada bulan purnama terjadi. Makhluk ini mulai muncul dan disebut-sebut orang-orang sejak zaman Yunani kuno. Meski makhluk ini selalu digambarkan sebagai makhluk buas, penyakit kelainan bulu yang ada juga diberi nama yang sama dengan makhluk ini. Orang sangatlah ketakutan apabila anda menggunakan kostum serigala dan berakting ingin memakannya.
6. Manusia Kalelawar
Spoiler for manusia kalelawar:


Kali ini bukanlah Batman dalam peran ini. Melainkan si manusia kelelawar yang sering juga disebut vampir. Namun makhluk ini berbeda. tepatnya adalah kelelawar jadi-jadian. Mitos menyebutkan, ada seorang manusia yang apabila malam tertentu menjadi kelelawar besar dan mencari mangsa manusia tanpa belas kasihan. Mitos ini menyeruak di New York, Amerika. Makhluk ini identik dengan darah, sama seperti vampir. Jadi tak ada salahnya apabila anda menggunakan kostum ini diberi bercak-bercak darah. Itu akan lebih kelihatan sangat menakutkan.

7.Hantu Putih / White Ghost
Spoiler for casper:

Tentu saja anda membayangkan untuk menjadi sosok misteri yang satu ini mungkin mudah dan sederhana? Namun itu sangatlah susah, karena harus mempunyai akting yng luar biasa untuk menjadi sosok hantu putih yang sangat menyeramkan. Apabila anda berminat menggunakan jasa kostum hantu putih ini, lubangilah selimut seukuran mata dan Anda mendapat kostum Halloween termudah ini. Menjadi hantu sangat sulit, Anda harus mati secara tragis agar arwah Anda gentayangan. Sehingga orang terkaget-kaget saat anda mengenakkan kostum serba putih ini. (contoh :casper)

8.Drakula
Spoiler for drakula:

. Drakula . Identik dengan manusia yang memiliki taring, memakai jubah serba hitam dan makanannya darah. Darah itu tidak lain adalah darah manusia. Sangat menakutkan apabila seseorang dapat menjalani perna menjadi vampir ini. Vampir ataupun drakula juga telah terkenal lewat film-film trailer. Vampir sudah ada sejak abad ke-18 dan 19 pada mitos Eropa Timur. Itu menjadi mitos yang sangat fenomenal saat itu adanya manusia penghisap darah manusia. Alkisah Vampir tak bisa mati dan membutuhkan darah manusia untuk tetap hidup

9.Nenek Sihir /Witch
Spoiler for witch:

Makhluk yang ini telah lama melegenda. Siapa tak kenal dengan sosok nenek sihir. Nenek-nenek yang mempunyai sapu terbang untuk membuat onar. Penyihir memiliki kekuatan magis yang menghubungkannya dengan dunia natural. Dulu pada abad ke-17 di Amerika, gereja Kristen memburu mereka. Sehingga nenek sihir menjadi banyak pilihan orang-orang untuk memakainya sebagai kostum. karena apabila anda pandai merias, akan terlihat persis seperti nenek sihir dan akan menakuti anak-anak.

10. Iblis (evil )
Spoiler for iblis:


Iblis dapat berbentuk apa saja, mulai dari hantu atau malaikat yang jatuh ke boneka. Iblis seperti pada The Exorcist tampaknya menjadi bayangan yang ada dalam otak orang. Memang gambaran untuk menakut-nakuti orang lewat kostum iblis sangatlah pas. Anda cukup memakai jubah hitam dan memakai tanduk berwarna merah dan yang terakhir, wajah anda dirias seseram mungkin agar orang-orang menyangka ada iblis turun dari langit.

11.Demon ( Roh Jahat)
Spoiler for demon:

Salah satu cara paling gampang buat menyebut "roh jahat". Secara umum demon digambarkan sebagai naga kecil yang bisa terbang, dengan kepala yang bisa berputar-putar.

12.Kostum Scream
Spoiler for scream:

Scream adalah film horor , yang berkisah pembunuhan remaja remaja . kostum scream adalah salah satu kostum yang sering digunakan dalah pesta halloween , ane aja suka takut sendirian kalo nonton scream

13. Mumi
Spoiler for mumi:

Mumi adalah sebuah mayat yang diawetkan, dikarenakan perlindungan dari dekomposisi oleh cara alami atau buatan, sehingga bentuk awalnya tetap terjaga. Ini dapat dicapai dengan menaruh tubuh tersebut di tempat yang sangat kering atau sangat dingin, atau ketiadaan oksigen, atau penggunaan bahan kimiawi. kostum ini lumayan banyak digunakan ,cara membuatnya cukup mudah lilitkan kain putih ke seluruh tubuh , atau mau yang lebih simpel lilitkan tisu gulung ke seluruh tubuh wolaaa jadi deh mumi

sumber :
https://www.facebook.com/note.php?no...19919001363517
http://id.wikipedia.org/wiki/Mumi
http://id.wikipedia.org/wiki/Scream_%28film%29

gambar dah dimasukin gan


rate dan komen yah ganemoticon-Matabelo
jangan lupa cendolnya jugaemoticon-Cendol (S)
Diubah oleh randafl 31-10-2012 17:20
0
32.4K
337
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan