udehnansAvatar border
TS
udehnans
[ Official Thread ] Humalang Film Company
Dear kaskuser, ini adalah Official Thread dari Humalang Film Company.

Kenapa perlu ada Official Thread ??? Ini sengaja agar info yang kami sampaikan tidak terpisah dalam banyak trit. Kecuali untuk film baru yang akan kami produksi pasti kami buat official threadnya.


Logo Humalang Film Company

Spoiler for Logo:


Profil Humalang Film Company

Humalang Film Company adalah production house ( PH ) baru yang didirikan di Surabaya oleh sutradara muda nan jenius asal kota Lumajang yaitu Dwi Ilalang pada tahun 2010. Alasan dari beliau mendirikan PH ini di Surabaya adalah agar industri film tidak berpusat di ibukota ( Jakarta ). Beliau juga berharap dengan didirikannya PH di Surabaya ini mampu memberikan tenaga-tenaga muda lulusan dari sekolah perfilman di Jawa Timur ini untuk lebih mampu berkarya.

Visi dan misi Humalang Film Company

Kami berkomitmen untuk memberikan film-film bermutu tinggi untuk kami persembahkan kepada seluruh penikmat film Indonesia termasuk kaskuser yang hobi nonton film bermutu tinggi.

Staff & Crew Humalang Film Company

Humalang Film Company sendiri memiliki staff dan crew yang identik dengan sebutan Humalang Rangers, hampir sebagian besar berasal dari kota-kota di Jawa Timur. Dengan adanya lintas generasi yang ada pada kru Humalang Film Company ini, diharapkan akan mampu melahirkan ide-ide cemerlang melalui pertukaran ide, tentunya dengan menyamakan visi dan misi untuk karya yang bermutu.


Semoga dengan adanya Official Thread ini dapat menampung saran, kritik dan aspirasi dari agan / aganwati kaskuser. Jangan sungkan untuk posting ide atau hal-hal yang berkaitan dengan film yang ingin agan / aganwati tonton. Sukses selalu untuk kita semua, amin.



Hormat kami



Humalang Film Company

Follow our twitter :@HumalangFilm

FB Fanspage : [URL="http://www.facebook.com/pages/Humalang-FilmS E N S O Rpany/238824969579502?ref=hl"]Humalang Film Company[/URL]


Official Thread ini dikelola oleh ane Udeh Nans
Follow twitter ane juga : @UdehNans


Spoiler for Dukung film RI:
0
2.2K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan