Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tc_printAvatar border
TS
tc_print
GEBYAR DIRGANTARA: Langit Tasikmalaya Akan Diwarnai Atraksi Pesawat. (6 okt 2012)
TASIKMALAYA (bisnis-jabar.com) — Lapangan Udara (Lanud) Wiriadinata Tasikmalaya akan menjadi lokasi perhelatan Gebyar Dirgantara dalam perayaan HUT TNI ke-67 juga peringatan hari jadi Kota Tasikmalaya yang ke-11.

Komandan Lanud Wiriadinata Letkol PNB Indan Gilang Buldansyah, Jumat (29/9) mengatakan even tersebut terbuka untuk umum sehingga warga bisa menyaksikan langsung juga partisipasi dalam berbagai kegiatan.

Kegiatan akan digelar tanggal 6 Oktober 2012 berpusat di Lanud Wiriadinata. Antara lain, static show pesawat TNI AU yang akan mendatangkan pesawat helikopter Super Puma, Colibri, dan BO-105 Bolkowemoticon-Cendol (S).

Selain itu, pada hari yang sama, di Lanud Wiriadinata juga akan terbang lintas Jupiter Aerobatic Team, terbang lintas pesawat Super Tucano, terbang lintas C-130 hercules dan lain-lain.

“Pesawat tersebut akan melintas di atas Lanud Wiriadinata bisa disaksikan masyarakat. Kenapa tidak landing? Karena ada alasan teknis Lanud Wiriadinanja tidak memenuhi syarat untuk landing pesawat tersebut,” katanya.

Selain itu, dihelat juga kegiatan yang memerlukan partisipasi masyarakat. Antara lain, offroad challenge, lomba mewarnai untuk siswa TK, SD se-Kota Tasikmalaya, pemilihan putra-putri dirgantara, foto contest juga pameran potensi kedirgantaraan dan pameran potensi daerah.

“Untuk lomba foto kontes objeknya di seputar Lanud, mulai foto yang pake handphone hingga foto profesional. Tujuannya agar kita mengetahui harapan masyarakat terkait Lanud, melalui bidikan kamera masyarakat,” katanya. (k55/yri)

sumber : baca koran kemarin pagi, sumber net
----------------------------------
Bagi penghuni pornmil dari daerah seputar tasikmalaya, ciamis, banjar bisa nobar... btw ane di tasikmalaya

kayaknya dari halim tanggal 5 langsung terbang ke tasik.
0
2.6K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan