Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Liputan69Avatar border
TS
Liputan69
Banjir Kanal Timur contoh sukses Gubernur DKI saat ini, Ujar Sutan


Menurut politisi Partai Demokrat Sutan Bhatoegana, Foke sudah menunjukkan keberhasilan kinerjanya selama ini.

"Kalau untuk Foke, dia sudah tunjukkan BKT, Jakarta sudah gak banyak banjir. Itu tak bisa dipungkiri," tegasnya.

Sutan menegaskan, Partai Demokrat selaku pendukung Foke-Nara tidak pernah menyerang atau memojokkan Jokowi-Basuki.

"Saya tidak melihat ada serangan, gak ada di kita. Kita kan bilang gak boleh nyerang, gak ada opini menyerang, itu juga tidak. Kita itu sudah mengatakan Partai Demokrat itu mestinya bermanfaat untuk rakyat, bukan membikin susah rakyat. Gak usah membikin kontroversial apa pun namanya," kata Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana saat berbincang dengan merdeka.com, Jakarta, Sabtu (8/9).

Dalam hal ini, Ketua Komisi VII DPR ini tak memungkiri jika ada tim sukses yang mengatasnamakan Foke-Nara. Sutan pun berharap, menjelang putaran kedua Pilkada DKI Jakarta, untuk berkampanye secara fair.

"Tetapi jika ada tim sukses 1, 2 atau 3 orang yang membuat demikian ya tidak bisa dipungkiri, tidak bisa kita kontrol dengan dengan mengatasnamakan Foke-Nara. Oleh sebab itu marilah berkampanye, tim sukses semua secara gentleman dan fair," ajak Sutan.

Dalam berkampanye, dia mengajak adu program. "Tunjukkan progam, apa kemajuan dan harapan masyarakat. Yang kemarin belum diselesaikan ya diselesaikan pada tahap kedua. Ini mesti ditingkatkan, karena begini untuk Foke yang menarik kenapa, dia sudah membangun 5 tahun, 5 tahun terlalu singkat kepada siapa pun. Makanya selalu kita katakan presiden pun dibikin 2 kali periode, jadi 10 tahun. 5 tahun itu baru dasar-dasar, 5 tahun baru 50 persen atau 60 persen pembangunan yang dibuat, kemudian periode 5 tahunnya lagi baru penyelesaian. 5 tahun pertama pondasi, 5 tahun selanjutnya penyelesaian, itu betul," lanjutnya memaparkan.

sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/sutan...kses-foke.html

komentar

jangan pilih foke / jokowi , golput aja
0
3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan