Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RedShienAvatar border
TS
RedShien
Dulu Dibayar Rp 2500, Kini Sule Bisa Beli Mobil dan Rumah untuk Istri
Jakarta - Gelak tawa selalu muncul disaat Sule meluncurkan leluconnya. Tapi, kisah kesuksesan Sule sepertinya jauh dari manisnya lelucon yang biasa ia lontarkan.

Pelawak bernama asli Entis Sutisna itu menuturkan, dirinya berjuang cukup panjang untuk bisa seperti saat ini. Ia malang-melintang di dunia lawak kampung hingga akhirnya ikut sebuah audisi lawak.

"Saya tuh pernah ikut audisi lawak tahun 1994. Pernah ikut gabung kelompok lawak Kecapi Dangdut juga, saya pernah tampil ke daerah-daerah juga dulu. Sampai akhirnya ikut Audisi Pelawak TPI (API), dari situ kerjaan mulai makin banyak dateng," tuturnya saat ditemui di kawasan Kalibata, beberapa waktu lalu.

Tapi meski sudah sering manggung, Sule pun tak mendapatkan bayaran yang setimpal dengan jerih payahnya. Bahkan, ia mengaku pernah hanya dibayar dengan Rp 2.500 dan ia dengan ikhlas mendapatkan bayaran itu.

"Zaman dulu saya pernah cuma dibayar Rp 2.500 - Rp 5.000 sekali tampil. Tapi ya sudah diterima, namanya proses supaya sukses kan nggak mudah," paparnya.

Kini, Sule bisa dibilang tengah memetik buah perjuangannya. Ia pun dinobatkan menjadi salah satu pelawak terkaya di Indonesia.

Sule pun sudah bisa membeli mobil baru hingga memberikan sebuah rumah untuk sang istri. "Alhamdulillah udah bisa beliin mobil dan rumah buat istri," ungkapnya.

WOW..
salut buat SULE..

[url]http://hot.detik..com/read/2012/09/03/160153/2006541/230/dulu-dibayar-rp-2500-kini-sule-bisa-beli-mobil-dan-rumah-untuk-istri?991104topnews[/url]
0
2.5K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan