Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tituiAvatar border
TS
titui
Salah Satu Keuntungan Memakai Rok Mini Bisa ditemukan di China


INGIN berhemat saat berlibur jalan-jalan ke China? Kenakan saja rok mini. Dengan begitu, setidaknya Anda akan mendapatkan diskon masuk ke taman bermain Guilin.

Guilin Merryland Theme Park terletak 62 kilometer timur laut Kota Guilin di China selatan. Taman bermain itu telah meluncurkan promosi musim panas yang mendorong pengunjung perempuan untuk 'menampilkan kecantikan feminin' melalui rok mini.

Promosi bertajuk 'Cinta Rok Mini' ini digelar selama 2 bulan. Perempuan yang memakai rok mini akan mendapatkan diskon setengah harga tiket masuk. Ukurann rokya harus lebih pendek dari 38 sentimeter.

Staf perempuan dari taman itu akan mengukur rok mereka yang ingin memanfaatkan tawaran tersebut. Namun, Anda harus berusia di atas 18 tahun jika ingin ikut serta.

Harga tiket masuk taman bermain seluas 600.000 meter persegi ini yakni RMB 110 US$17,3 untuk hari biasa.Harga khusus untuk perempuan yang berani memakai rok mini adalah RMB 55, harga tiket masuk yang sama untuk tentara China, pengunjung cacat, lanjut usia dan anak dengan tinggi tubuh di bawah 1,4 meter.

Pada tanggal 21 dan 22, taman ini akan menawarkan diskon lebih dari RMB 55 sampai RMB 10 untuk pengunjung perempuan yang tiba sebelum tengah hari.

Menurut wakil manajer Guilin Merryland Theme Park, Li Wenxing, taman itu bertujuan memecahkan rekor dunia untuk menarik lebih dari 10.000 perempuan dengan rok mini di taman tersebut.

Li juga mengatakan bahwa sebenarnya promosi dengan rok mini bukanlah yang pertama kali. Pihaknya pernah meluncurkannya pada 2007. "Kami telah mendengar komentar negatif tentang promosi ini sejak kami meluncurkannya, namun jumlah keluhan menurun setiap tahun," tambah Li.(Cnngo/Pri/X-14)

---

wah, pas Ramadhan sekalipun?
emoticon-Matabelo

video:



yang nggak ngerti bisa buffer yang ini:

0
4.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan