Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hanep.ganAvatar border
TS
hanep.gan
Ane benci banget sama kaskuus!!!!
Mohon maaf sebelumnya kalau judulnya 'kasar'. Ane gak ada maksud sama sekali buat bener2 mencaci kaskus, enggak. Itu cuma niatan buat menarik perhatian.

Ane mau menyadarkan kita semua,
jujur ane kesel ketika liat Kaskus yang notabenenya adalah "THE LARGEST INDONESIAN COMMUNITY" menampilkan HT "SEA GAMES di Indonesia Paling KACAU Sepanjang Sejarah", kenapa?

Quote:


Quote:


Quote:


Nah mungkin segitu aja unek2 dari ane, maaf banget maaf kalo kebanyakan tulisan, maaf kalo mungkin banyak yang tersinggung. Niatan ane dari awa itu cuma pingin ngebangun semangat kita buat peduli dengan negara kita. Maaf kalo katanya ngelibet maklum jarang buat nulis kayak gini, hehe.
Harapan ane juga buat yang tadi udah pesimis, mulai muncul kembali euphoria SEA Gamesnya. Mulai muncul rasa memiliki Indonesianya
Jangan kita bisanya terus2an mengkambing hitamkan pemerintah, kita tuh lagi berjalan ke arah yang lebih baik lho gan. Hutang kita di IMF itu sekitar 25%, dibanding negara lain spt eropa dan amerika itu rata2 100%an lebih. Investor lagi banyak yang dateng kesini, kita sedang menuju ke zaman yang lebih baik. Kalo kita gak percaya akan hal itu, gimana kita mau bisa lebih baik?

Ane pengen comment yang bermutu dari agan2 semua, comment2 yang isinya membangun. Bukan menjatuhkan, apalagi mengolok2 tanpa ngebaca dulu.

Ayo Ayo Indonesia BISA! Kami disini tuk mendukungmu!
emoticon-I Love Indonesia
Sekian,
Seorang anak muda berumur 16 tahun yang masih ingin dan percaya negeri yang dimilikinya akan menjadi negeri terhebat yang pernah ada, Indonesia.
0
2.7K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan