baiyuAvatar border
TS
baiyu
??? Mengenali Tipe Diri Pribadi dan Orang Lain ???
-WELCOME TO MY THREAD-


Spoiler for NO Repostl:

Please No Junk No Spam
Baca Dulu Sebelum Berkomentar
Mari Budayakan Komentar Yang Baik dan Bijak Setelah Membaca Trit Ini


Termasuk orang tipe apakah Anda? Dan termasuk tipe apakah teman atau keluarga Anda? Anda bisa cari tahu tipe diri Anda dan orang lain dari Thread ini Mengenali Tipe Diri Pribadi dan Orang Lain ini.Disini saya menekankan terdapat 4 tipe orang. Kadang ada yang menyebutkan ada 7 tipe. Tetapi secara umum terdapat 4 tipe, yaitu Sanguinis, Melankolis, Koleris, dan Phlegmatis. Mengetahui tipe diri sendiri dan orang lain memberikan manfaat tersendiri bagi kita. Kita bisa memahami diri sendiri dan orang lain. Selain itu kita bisa mengambil langkah bagaimana cara kita menghadapi orang tipe tertentu, sehingga orang tersebut merasa nyaman dengan diri kita.
Spoiler for Manfaat Mengenali Tipe Diri Pribadi dan Orang Lain:


Karakteristik Tipe Orang

Dalam pembahasan ini, secara garis besar dan secara umum tipe diri orang dibagi menjadi empat, yaitu Sanguinis, Melankolis, Koleris, dan Phlegmatis. Meskipun begitu ada juga yang menyebutkan tipe diri orang ada yang dibagi menjadi 7 tipe.
Berikut keempat macam tipe diri orang beserta kelamahan dan kelebihannya. Dalam pembahasan ini mungkin hanya diberikan sebagian kecil ciri-ciri dari masing-masing tipe (yang signifikan).

Spoiler for 1. Sanguinis (Populer –>Pembicara):

Spoiler for 2. Melankolis (Pemikir –>Sempurna):

Spoiler for 3. Koleris (Kuat –>Pelaku):

Spoiler for 4. Phlegmatis (Damai –>Pengamat):


Spoiler for Cara Menghadapi Masing-Masing Tipe:


Dengan berdasarkan point-point pembahasan diatas, cobalah Anda menilai diri Anda sendiri, termasuk tipe orang yang manakah Anda?
Semoga Thread Mengenali Tipe Diri Pribadi dan Orang Lain ini bermanfaat bagi Agan2 sekalian dan jangan lupa Buat yang udah ISO Ts Mengharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L), Buat yang belum ISO Ts Mengharapkan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star.


Spoiler for sumber:
0
5.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan