selama ini setiap operasionalnya hampir tak pernah BEP :cd dari cgk ada bbrp rute CRJ semuanya head to head sama JT ID QG SJ atau IN dan harganya pun sudah terbilang tinggi kecuali ke TJQ kalo ke BWX atau DTB ya terbilang mahal juga :cd tanpa avod :cd supaya mudah dalam mengelola SDM teruta
begitu lah coba kritiknya lebih elegan ane akuin beliau ahli soal ekonomi tp mulutnya terlalu kotor dulu jelek2in SBY mau disomasi palmer jiper sekarang keulang lg
SB dulu adalah donatur setia AR katanya dia dapet pesen dr ibunya untuk suport AR tp pas 2009 dia tertikam HR trs curhat sakitnya lebih dr sekedar hati tp qolbu yg di sakiti PAN skrg kan banyak yg orgnya SB jg
kalo gw liatnya lain :D seandainya yg ngeluarin itu dari pihak Kominfo atau PU mungkin netizen gak bakal eneg , walopun dikasih tagar macem² :ngakak yg jadi masalahnya kan Ada nama si Wiwik disitu, ketauan banget kan kalo dia numpang ngetop :lehuga kalo dia bukan tipe orang yg gila pujian, mi
https://www.kricom.id/gambar/berita/2018/09/Iklan-Jokowi-47430-750x536.jpg :recsel jelas² Ada nama dia disitu :ngakak masih ngeles juga kalo it bukan kampanye :dp klo menurut ane karna tagar menuju indonesia baru yg berbau kampanye
y itu lah enaknya incumbent kmrn ane liat iklannya 2musim 200an bendungan trs ada suara presiden endingnya ada tulisan menujuindonesiamaju y emang ada kampanye sih menurut ane pribadi tp di kemas dalam iklan layanan masyarakat (kementrian)
itu CRJ 1000 buang aja.. ganti sama A319 atau B735 kaya IN setuju itu jet bombardier kemahalan costnya
dulu pan dia ex direktur Garuda juga klo mulai lah restrukturisasi keuangan garuda,mudah2an makin bagus lah kinerjanya direktur niaga sih bagusnya orang bank juga atau yg paham soal marketing klo ga salah dia mantan orang pelayanan d bukan marketing
ini rr kq malah ngerti klo thu penerbangan nya sepi ketimbang garuda...... rr pernah jd menteri era gusdur trs era jokowi menko maritim dia itu pinter ilmu ekonominya (pdhl jurusan fisika awalnya) pernah ditawarin jabatan dr PBB tp sayang aja mulutnya comberan:ngakak
sepemahaman ane ada aturan dari Kemenhub soal kompensasi yg di berikan airline ke customer y full refund itu salah satu solusi yg di atur permenhub klo soal kompensasi atas kerugian di luar itu y emang ga di ganti karna airline sudah menjalani aturan sesuai permen tsb
hikz klo mau London kudu transit di singapore, uea, atau qatar... waktu awal ke belanda transit dubai tp karna biaya transit dubai tinggi pindah ke abu dhabi eh msh tinggi jg apa lg okupansinya jg rendah akhirnya dibuat pilihan lewat sing atau direct (itu jg awalnya buka rute belanda biar dpt supo
rute eropa sepi dunkz eropanya kan cuma belanda sama london nah rute london aja bulan oktober udah ga ada klo belanda masih ada walau ga selaku ke aussie
GA gak punya fleet A380 gan. Memang sebaiknya di tutup karena rugi ● Kinerja rute penerbangan Internasional belum sesuai dengan target yang diharapkan. 1) Terdapat 28 rute penerbangan internasional yang dilayani belum memberikan keuntungan bagi perusahaan, di antaranya kerugian terbesar selama t
erick ini diam2 mengejutkan....dulu tahu2 beli inter milan....bikin kaget dunia aja.... skrg ketua penyelenggara asian games... skrg ketua timses jkw...... ngeri juga nich.. waktu beli inter si Rotschild ngamuk gan karna ET dan temen2nya beli inter pake duit BUMI
doi dulu beli inter si rotschild ngamuk karna dia brg salah satu bos BUMI ngembat duit perusahaan di cuci pake beli duit inter
ET vs ARB vs HT duitnya banyakan mana gan? btw, ane salut sama ET gan, nggak latah ikut ikutan terjun politik kaya pengusaha pengusaha yang lain. ARB paling mantep dari taun 2012an di bilang bangkrut tp ga bangkrut2 malah bisa cengar cengir nyapres plus ke maldives bareng MZ mental baja bgt