gan coba sebelum jalan di isi full wadah air radiatornya.. klo setelah jalan berkurang dan temperatur lebih dari setengah.. coba mesin dihidupin sambil lihat di tutup radiator nya dibuka.. klo berbuih dan air terus naik keluar seolah olah penuh..ada indikasi kompresi masuk ke jalur air.. ini ter...
suhu suhu.. kaze R 2001 ane casis sepertinya agak mencong.. betulin dimna yaa klo seputaran priuk..bengkel yg ok yaa ? thx yaa suhuuu
bawa ke mank endang aja bro, pasti keluar dah ok... http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000002694018/bengkel-moge-rumahan-kualitas-pabrikan-bekasi/21 okehh broo..rencana jadi mau di bawa kesana dehh thxx broo infonya...
agann semua..klo ada yang punya lampu belakang..carnival sebelah kiri mo dijual ..kabarin ane dong..021 999 4 888 3.. kemarin di tabrak motor..langsung kabur tuuhh:berdukas:berdukas
salam kenal broo semua... bandit ane dah 2 tahunan nihh jadi pajangan.. setahun lalu bis kluar dari bengkel MILIMOTO daerah pademangan ancol.. mekanik n bos nya si koh AFU..:mads :mads belum sampe rumah dah mati lagi..tapi akhirnya sampe rumah juga di Semper.. Ane kangen banget sama nih motor pen...
Jiah.... Ke BeRes ya gan... Tadi sore sempet ke sana gan... Lgs disuruh turun mesin dengan biaya perkiraan biaya 18 jeti keatas, tambah soch bini ane dengernya... :-( Jadi kepikiran utk swap engine jadinya tadi di BeRes Jadi member CSOC Gimana caranya gan... Soalnya ane juga udah jatoh ati am
3. Master Rem : cek sealnya ato memang Masternya udah minta ganti. Kasusnya sama waktu ane bawa Valdies ex.304, nggloyor rem nya. Untung belom turun di turunan Lap. Golf Gombel (Semarang). Coba klo udah turun, runyam... Join aja gan : Forum CSOC atau di Milis CSI -393- thks yaa gan atas share
SUHU..SUHUU.. ada yang ngalamin seperti ini ga..di valdies ? 1.lampu indikator AIRBAG nyala terus.. 2.lampu indikator ABS nyala terus..(fuse di ganti langsung putus lagi) sekarang malah mati.. 3.Brake kadang suka Nyelonong..dah dua kali nyium bemper org..:berdukas 4.Klakson ane mati..tapi klo di
mau softcopy atau hardcopy semua ada, EPC juga tersedia agan2 semua bantu mohon penjelasan dongg...yg dimaksud tersebut di atas apa yaa..?
untuk khasus cylinder head melengkung (karna overheat) biasanya cukup dislip/di ratakan kembali di bengkel bubut..sesuai tanda batas toleransinya untuk penggantian biasanya bila cara dislip tersebut sdh tidak dapat dilakukan nahh berarti tidak harus keduanya yg diganti gan..
klo mo cepet..begitu kluar belokan agan pake L gas agak dalem untuk menaikan RPM lalu ke 2 kemudian ke D teruss ngebuttt dehh...
nomer rangka untuk valdis buka kap mesin perhatikan dekat dgn tabung oli rem..di plat bodi bawah kaca nomer mesin agan lepas dulu intake filter udara yg plastik hitam lalu agan intip dgn senter di bawah intake manifol di dinding mesin.. diatas dari pump injektor..
gan..coba kepala aki di bersihkan/diamplas dan di pasang yg rapat lagi klo masih sama juga coba dinamo stater diservice..minta digulung ulang spul bendixnya teorinya spul yg sdh lemah saat terkena panas tidak bisa membuat medan magnet... jadi tu bendix ga bisa nendang untuk nyalurin strum ke mot...
untuk turbo biaya service sm copotan lebih murah beli copotan gan gan coba dicek halaman sebelumnya sptinya ada dehh di toko*** untuk turbo n nozzle copotannya.. klo dah dapet nozzlenya jgn lupa di kalibrasi yaa gann.. disamakan semua tekanannya -/+ di 200 bar.
anee setuju gann.. anee ga ngertiii mobil baru sekarang harganya dahh ga masuk akal dihitung dari mana pun..toh dari dulu bahannya cm itu itu aza..dari logam,karet,plastik,kaca.. anee cm seperti ngeliattt ada org yg tertipuu tapi senangg gann.. (maaf kalo salah salah kata yaa)