kasian... semoga ada perusahaan yg menjual solusi obesitas tergerak untuk membantu masalah nya... dari pada mesti bayar model mahal - mahal
Aneh mah terpaksa karena pilihan ke dua... trs abis lulus mau berkarir jadi guru ane merasa ngga sanggup mengemban tugas mulia itu... Ada pepatah guru kencing berdiri murid kencing berlari.. ane merasa blm layak jadi contoh yg baik buat anak didik ane... :salaman
besok - besok selipin keresek di saku gan... klo ke mesjid lagi sendal masukin kresek trs masukin ke ransel/tas agan... cuma saran sih .... yg tabah ya gan ngomong" kaki gak kapan kan ? :malu
Ane takut tembus sis... apalagi lagi banyak banyak nya. trs kalo pun sering ganti ribet juga mesti bawa2 yg kotor di kantor... mau langsung cuci juga ribet masa cuci di wastafel kantor kan. Eh ada suka pake tampon ngga? boleh share dong bahaya pake tampon apa (selain merusak selaput dara) ? Thank
Hi Sis... Menurut ane jd wanita bekerja ( sorry ane ganti sama istilah bekerja karena ga semua wanita bekerja itu berkarir) atau ibu rumah tangga, terkadang bukan sebuah pilihan pribadi... tp keadaan yg mengkondisikan ybs memilih salah satunya. Ane secara pribadi lebih memilih jadi ibu tumah tangg
Gan apa ente tau pelaku tsb ? Semisal dengan search nama penerima di socmed manapun ..? Kan pastinya nama penerima, alamat , serta no tlp terpampang jelas di lazada ente.. Hi Agan, Pelaku mengganti nama nama Depan Ane tapi ane lupa tepatnya. Yang pasti nama belakang ane "Agustini" di
Sekedar sharing ... sebelum ribut - ribut di kaskus kasus Lazada - Danamon ane udh kena kasus yg serupa. Ane pengguna cc danamon dan terakhir bertransaksi di lazada 2 tahun lalu. Entah sudah pernah ada yg membahas sebelumnya atau belum untuk kasus ane pelaku melakukan step-step sebagai berikut :
artinya kaskus menerapkan prinsip kehati-hatian ketidak akuratan data sekecil apapun perlu di validasi. semoga masalah agan cepat selesai ya
Agan luput masukin chat web cam sama group chat dimana kita bisa kenal dg komunitas tertentu . thanks sharing nya gan :toast
Sepertinya komunikasi agan sm pihak leasing kurang lancar.. pada dasarnya mereka cukup kooperatif kok sm masalah keuangan pelanggan. kalau memang sudah tidak mampu bayar sebaiknya mobil di kembalikan ke leasing.