thanks untuk gambarnya.. Tinggal tunggu 1.5L A/T konsumsi bbmnya berapa? btw ada kan ya info di MID nya (mudah-mudahan ga dihilangin).. Wah nggak tahu kalo yg itu, tungguin yg mau berbaik hati upload brosur spesifikasinya di sini.
@culun13 Masalah luas kabin, ini kutipan reviewnya: It is, however, fairly roomy inside, thanks to its upright profile. Our six-foot-seven driver fit comfortably up front, with enough space left over for a real human in the seat behind him. http://www.caranddriver.com/reviews/2013-chevrolet-spark-
@driftfan Iya betul sama spt bensin 3000cc ke atas yg pajaknya lebih mahal, kalo diesel batasnya di 2500cc ke atas, sumbernya: http://www.tarif.depkeu.go.id/Bidang/?bid=pajak&cat=ppn Semua turbo dieselnya Chevy di sini bisa minum solar bersubsidi tapi utk awetnya mesin turbo diesel sangat disaran...
^^^ Spark matic kayaknya nggak bakal masuk sini, dulu udah pernah dijanjikan akan masuk tapi udah lama nggak ada kabar kelanjutannya lagi. Awal2 malah pernah dijual Spark transformatic alias manual yg ditambahkan alat easy-clutch spy bisa jadi setengah matic yg akhirnya dihentikan penjualannya. Sp
Spin udah bisa dipesan sekarang, harga mulai dr 139jt utk tipe 1200cc bensin LS manual. Harga lengkapnya menyusul paling cepat Maret. Intinya jangan terlalu berharap tahun depan bakal ada diesel matic... takutnya kecewa lagi kalo nggak terealisir.. Kalo mau yg setengah matic maka coba aja yg manu...
yakin itu triple blower? bukannya double blower? blower kedua distribusi ac nya untuk row ke 2 dan row ke 3... Itu spek yg dikasih sama sales, Chevy belum rilis spek resmi lengkapnya. Menurut Autobild AC double blower tersedia di atap dengan saluran hingga baris ketiga.
Kemungkinan besar harga yg diesel di atas 150jt krn starting pricenya mulai dr 139jt utk 1200cc bensin LS Sumbernya dr slide-nya GM, kalo keliru salahin yg buat slide hehehe.. sumber: dapurpacu
kalo gak ada bedanya ama duo kaleng yg sohor itu. hebatnya apa dong? sayang kalo jadi produk gagal. secara udah bikin pabrik di bekasi. :hammer Spin diesel nggak ada maticnya bukan berarti produk gagal. Di Brasil mobil ini laku kok padahal cuma ada pilihan mesin 1.8 bensin. Kalo mau liat bedanya
naksir sama dieselnya... meski 1300 cc gw yakin harganya diatas bensin 1500cc... betul ga ya kira2... hehe... Kalo perkiraan saya sih harganya agak2 seimbang. --- Btw, iseng2 di halaman 1 saya buatkan tabel perbandingan 7 seater mini MPV tipe terendah. Kalo ada data yg salah mohon dikoreksi ya..
Menurut saya harga spare parts biasanya berbanding lurus dg harga mobilnya. Untuk Spin sejak awal dirancang khusus dibuat utk menjadi kompetitor Avanza Xenia dg sasaran pasar negara2 spt India, negara ASEAN, Afrika Selatan, Timur Tengah, China, negara Amerika Latin. Spin diproduksi di Indonesia ...
Om Morinoz utk si spin sendiri bisa dikasih rating brp berdasarkan price,Feature ,safety,performance dibanding MPV yg sekarang yg mungkin bisa jadi kompetitor nya Si Spin apa bakalan worth it gk dengan harganya karena ane sendiri blm melihat unitnya langsung :malu Kalo masalah penilaian tergan
Saya hampir setahun pake LC cross , untuk mesin saya terbilang puas.. Kemarin saya baru ada kejadian.. Jadi LC cross ane udah 5 hari tidak dipakai, dan sewaktu hari sabtu mau dipakai mobil tidak bisa gerak, seperti ada yang lock di ban.. akirnya saya paksa injek gas dan jalan, setelah itu tidak t
Kayaknya bisa deh kalo bangku baris ketiganya dilipat.. eh tapi nggak tau juga deh, kalo ke showroomnya Chevy coba bawa 2 galon kosong aja. Gambaran luas bagasinya cek di http://motorwebargentina.com/2013/02/probamos-el-chevrolet-spin-ltz-con-caja-automatica-at/ karena ada barang pembanding lain...
Tapi setelah ubek2 webnya Chevy Brasil cuma ketemu Spin 1.8 bensin, line upnya mayoritas pakai bensin semua padahal sudah tersedia versi dieselnya spt Cruze dan Captiva. Udah gitu pasar Brasil bukan pasarnya diesel. Lain dg pasar di India yg doyan banget mesin diesel tapi sayangnya juga lebih do...
Captiva, Orlando, Trailblazer yg dijual disini kursi baris ke2 (60:40) dan kursi kecilnya juga di sebelah kanan sama spt Spin. Harusnya nggak terlalu bermasalah banget Trimnya kok nggak sesuai dg yg di brosur di webnya Chevy yg 1.5 M/T LT/LTZ dan 1.5 A/T LTZ. juga yg trim 1.3 diesel M/T terdiri...
Cari2 harganya di situs jual mobil setelah dicocokkan dg brosur yg ada di webnya chevy kayaknya trim harga di bawah yg bener deh.. maklum aja harganya belum nongol di webnya Chevy. Kalo dilihat dr harganya yg bensin manual utk trim tertinggi Spin 1.5 ini inginnya harganya lebih rendah sedikit dr ...
Berarti brosurnya salah dong... padahal brosurnya udah bisa download dr webnya chevy. Coba diricek lagi tuh.. di daftar TPT kemenperin yg terdaftar utk 1.5 adalah versi LT/LTZ manual dan LTZ matic cocok dg yg di brosur. Nih trim yg di brosur dan pilihan transmisinya.