iya gan org sombong biasanya nanti kena tula nya sendiri :D sama kaya kbnykn driver disini share2 penghasilan kmrn ,eh pas di ubah skemanya pada gak ada yg upload penghasilan. hahahha (termasuk ane kena batunya) :ngakaks peace :Yb kabor dlu ah :ngacir2 Ia mau liat skema baru, tumben sepi yg Upl
mau bantu jawab gann, maaf masih newbie... Itu agan udah cek belum material pembuatan (bahan baku) nya dengan oli cvt agan yg sebelum nya?? beda material beda performa gan... Klo oli transmisi yg bawaan honda hasil baca baca si katanya itu sama kayak oli mesin motor.
Idling Stop System (ISS) secara teori memang bisa mengurangi FD pada oli, akan tetapi ane sendiri blm pernah mencoba hal ini, dikarenakan ane gak punya motor yg ada ISS-nya. Mungkin ada agan yg bisa ber-experimen ttng hal ini. Ato mungkin agan Luxm@n bisa memberi pencerahan, karena m
Kemungkinan begitu. Tapi ada banyak kok motor yg berhasil tembus 10rb km pakai amsoil. Yg penting motor standar, sehat, bbm sesuai, gaya menyetirnya kalem. Fuel dilution ga ada korelasi langsung dgn warna busi. Warna busi itu menunjukkan lean/pas/rich. Motor yg lean pun bisa fd kalo fuel system nya
misi gan ane mau nanya kemaren motor ane abis ane pake lumayan jauh, 140 KM pp (biasa sehari mentog 30km PP) tadinya motor ane pas dingin, gregel pas putaran awalnya ga parah skarang setelah jalan jauh jadi gregel banget, ganggu bgt ama lama bisa bikin kesemutan tapi kalo ud panas gregelnya berku...
om nanya dong, kalo fd itu mesti dari pemakaian bbm yg kurang pas dgn timing motor? Mestinya kalau oli dalam mesin di cium, mestinya ga berbau bensin kah? soalnya baca di inet, salah satu penyebab fd bisa juga dr ring piston yg lemah,, setelag ane cek motor ane, ternyata fd sedikit.. ron 92+amso
Ooh gitu selama gk kurang dri 120 ya yg penting batas maks 200, 2soalnya kan kmarin 120, tapi saya tuang skitar 130,soalnya saya pikir blom nempel di gelas tuang, blom nempel di corong nya, makanya saya kasi 130. Iya gpp lebih sedikit. Jaga2 juga kalo ada yg ilang karena rembes atau menguap
buat yg nomor 1. vartech 125 led saya baru 3 minggu, stnk plat blom keluar, buku servis juga, dah ganti amsoil ss 5w-30 buat mesin sama eneos touring asia mtf 75w-90 GL-5 buat gardan. aman aja si (KM 270). buat nomor yg lain gk bisa jawab, soalnya 1st motorbike, jadi gk bnyk ilmu tentang vartech...
kdg2 penumpang (yg rese) dikasi tau kita lokasi masi jauh kesannya kaya ga pecaya gan.. haha btw nanya dong agan2 disni yg narik pada pake atribut ga sih? ane cek pejwan sih berbunyi demikian: Q : Ane kan belum dapet atribut gan, apa ane bisa langsung narik? A : Atribut tidak diwajibkan di Uber ...
tidak masalah mas gan pakai saja, coba nanti kalau sudah 1000km tap lg dan cek lagi, kalau masih bening ya sudah pake terus klo menurut ane sebenernya oli waktunya ganti kalau volume sudah berkurang, warna sudah tidak layak pakai dan pas motor dipake sudah tidak enak rasanya main2 ke thread pengg...
Iya gpp lebih sedikit. Jaga2 juga kalo ada yg ilang karena rembes atau menguap Makasi bnyk Gan, maklum motor pertama seumur2, jadi bnyk gk taunya n pasti bnyk nanya kedepannya. Sekali lagi makasih buat yg udah jawab.
ya ga ada suara aneh2, ga klotok2, ga kasar dsb kalau masalah roda belakang jd gk berputar setelah ganti oli eneos menurut ane bukan sebuah masalah atau problem gan selama motor enak dipakai, tenaga keluar, dan normal lah itungannya ya sudah pakai saja :shakehand2 Suara aneh gk ada si, klotok juga
pakai saja gan, sayang kan oli gardan baru 3 hari aja dulu lalu di drain dan lihat keadaan olinya apakah layak, kalo ga ada masalah pakai saja terus, selama ga merugikan gardan agan atau mempengaruhi performa motor mah barusan ane pake ini malah buat oli gardan, sesuai petunjuk suhu luxman dan bac
Sepertinya kalau untuk transmisi harus pake cvt oil deh.. Bukan oli transmisi biasa.. CMIIW Ooh gitu, kadang ada orang nyebut transmisi/gardan/girbox
Ane ga ngerti, nunggu om luxman aja. Hehe... Btw, ngisi oli girboks gpp kelebihan, asal jgn terlalu banyak. Itu case yg sampai rembes ke cvt itu kalo ga salah ngisi sampai 400-500ml. Gimana ga rembes... Kalo katanya ukurannya 120, kemudian isinya cuma 120-200ml, aman kok.. Apalagi yg pakai oli m
km nya masih muda banget, 270 :matabelo ngisinya oli gearnya pas ngga gan? 120ml? hati² isinya kebanyakan, malah ntar ngerembes ke ruang cvt. (ane pernah baca kasusnya di blog siapa lupa, cari aja di google) :) kalo baca² postnya agan luxman dihalaman belakang², harusnya ngga masalah. dia oli ...
Saya baru ganti oli transmisi pake oli eneos mtf gl-5 nah pertanyaan saya dulu sebelum di ganti eneos kalo motor si standard tengah trus mesin kita nyalain ban belakang kan muter tuh walau gk di gas juga. Nah begitu saya ganti dengan eneos mtf kok pas mesin nyala gk muter ya ban belakang, pas di ...
Saya baru ganti oli transmisi pake oli eneos mtf gl-5 nah pertanyaan saya dulu sebelum di ganti eneos kalo motor si standard tengah trus mesin kita nyalain ban belakang kan muter tuh walau gk di gas juga. Nah begitu saya ganti dengan eneos mtf kok pas mesin nyala gk muter ya ban belakang, pas di ...
Saya udah buka Link seting ecu di depan gk bisa kebuka. Mau tanya seputar ecu buat vartech 2016 saya, 1. Bisa gk vartech ecu nya di set supaya hanya bisa minum Ron >= 95. 2. Trus apa bisa seting nya di ahas? 3. Dengan kondisi yg di set retard Masihkah terdapat perbedaan apabila saya isi de